Pemilu 2024

Hadir ke Rapimnas Golkar, Gibran Bungkam Ditanya Soal PDIP

Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka bungkam soal status dirinya di PDIP.

Featured-Image
Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Hadiri Rapimnas Partai Golkar di Jakarta. Foto:apahabar.com/Citra Dara Trisna

bakabar.com, JAKARTA - Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka bungkam ketika ditanya soal status dirinya di Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Sejak datang ke Kantor DPP Partai Golkar, Gibran enggan mengomentari pertanyaan awak media. Bahkan ketika meninggalkan kantor DPP, Wali Kota Solo itu juga masih bungkam.

Ia hanya mengapresiasi hasil Rapat Koordinasi Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Golkar yang menetapkan dirinya sebagai bakal calon presiden mendampingi Prabowo Subianto.

"Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada keluarga besar Golkar. Saya sangat mengapresiasi hasil Rapimnas pada siang hari ini untuk selanjutnya akan kami koordinasikan, akan kami tindaklanjuti bersama dengan Pak Prabowo," kata Gibran kepada awak media, Sabtu (21/10).

Baca Juga: Rapimnas Golkar: Gibran Resmi Jadi Bacawapres Prabowo Subianto

Baca Juga: Prabowo Apresiasi Hasil Rapimnas Golkar: Sangat Berjiwa Besar

Sebelumnya, Prabowo juga sempat menghadiri Rapimnas Partai Golkar. Prabowo juga menilai hasil keputusan Rapimnas adalah bentuk jiwa besar Golkar yang seharusnya mencalonkan Airlangga Hartarto sebagai presiden atau wakil presiden.

"Ini adalah keputusan Golkar. Saya anggap ini adalah keputusan yang sangat luar biasa dan sangat berjiwa besar," kata Prabowo usai menghadiri Rapimnas Partau Golkar, Sabtu (21/10).

Prabowo mengungkapkan, sikap jiwa besar Golkar ditunjukkan dengan melepas keinginannya untuk kepentingan yang lebih besar.

Editor
Komentar
Banner
Banner