liga 1

Hadapi Persija, Pelatih Persib Janjikan Permainan Menarik

Pelatih Persib Bandung Luis Milla menjanjikan timnya akan memainkan permainan yang menghibur kala menghadapi Persija Jakarta dalam laga tunda pekan ke-28 Liga 1

Featured-Image
Pelatih Persib, Luis Milla saat menghadiri sesi press conference jelang pertanding melawan Persija Jakarta (Foto: dok. Persib)

bakabar.com, JAKARTA – Pelatih Persib Bandung, Luis Milla menjanjikan timnya akan memainkan permainan yang menghibur kala menghadapi Persija Jakarta dalam laga tunda pekan ke-28 Liga 1.

Bertandang ke markas tim Macan Kemayoran di Stadion Patriot Candrabhaga, Jumat (31/3) malam, Milla berharap anak asuhnya dapat memberikan penampilan yang terbaik sekaligus menghibur untuk suporter Maung Bandung.

“Yang lebih penting bagi Bobotoh [suporter Persib] bukan hanya raihan tiga poin, tapi juga bagaimana pertandingan berlangung dan kami bermain bisa menghibur mereka,” ujar Luis Milla saat press conference jelang laga.

Selain berjanji menampilkan permainan yang menghibur, mantan pelatih Timnas Indonesia itu juga menegaskan Persib tentunya membidik tiga poin dari skuat Macan Kemayoran itu.

Baca Juga: Persis Solo Siapkan Lawan dari Luar Negeri untuk Laga Pra Musim

Pelatih asal Spanyol itu menambahkan, laga tersebut merupakan pertandingan bergengsi yang dimainkan oleh dua tim besar sehingga kemenangan tentu menjadi hal yang wajib diraih.

Tak hanya itu, perolehan tiga poin juga akan membuat Persib tetap menjaga asa mereka untuk meraih gelar juara Liga 1 dan kian memangkas poin dari posisi puncak yang sedang di pegang oleh PSM.

Jika tim asuhan Luis Milla gagal mendulang tiga poin, maka dipastikan PSM Makassar yang akan keluar sebagai kampiun Liga 1 musim 2022/2023.

“Persija adalah tim besar dan besok [nanti] akan menjadi pertandingan yang penting. Bagi saya, ini juga jadi motivasi para pemain dan pelatih untuk menunjukkan sesuatu kepada suporter,” tandas Milla.

Saat ini Persib Bandung tengah berada di posisi ke-2 klasemen sementara Liga 1 dengan perolehan 59 poin. Maung Bandung terpaut 10 poin dari PSM Makassar yang saat ini duduk di posisi teratas.

Editor


Komentar
Banner
Banner