Sport

Hadapi Newcastle di Final Piala Liga Inggris 2022-2023, Erik Ten Hag Berambisi Rebut Trofi Perdana untuk MU

Pelatih Manchester United, Erik Ten Hag berambisi merebut Piala Liga Inggris 2022-2023.

Featured-Image
Erik Ten Hag. Foto- Net

bakabar.com, BANJARMASIN - Pelatih Manchester United (MU), Erik Ten Hag berambisi untuk merebut Piala Liga Inggris 2022-2023.

Duel maut antara Manchester United vs Newcastle United di partai final Piala Liga Inggris 2022-2023 akan digelar di Stadion Wembley, London, Minggu (26/2/2023) pukul 23.30 WIB.

Sebelum jelangnya pertandingan, Erik Ten Hag mengaku Man United sudah lama tak angkat trofi juara. Setan Merah terakhir kali juara pada musim 2016-2017 di ajang Liga Eropa.

Baca Juga: 5 Pemain Manchester United Tampil Bagus di Piala Dunia 2022, Kritik Ronaldo Mungkin Ada Benarnya

“Ini luar biasa jika bisa mendapatkan trofi yang pertama,” ujar Ten Hag, sebagaimana dikutip dari laman resmi Man United, Minggu (26/2).

“Sekarang, kami memiliki kesempatan untuk mendapatkan itu dan jangan berpikir lebih jauh ke depan. Itu tidak masuk akal, itu tidak membantu Anda,” sambungnya.

“Ini tentang fokus, kami memiliki kesempatan hari ini dan kami harus memberikan semua yang kami miliki untuk mendapatkan trofi itu dan membawanya ke Manchester,” tegas Ten Hag.

Ten Hag pun optimis bisa merebut gelar juara di Piala Liga Inggris 2022-2023. Sebab, dia menilai anak asuhnya kini dalam kepercayaan diri yang tinggi.

“Saya pikir sudah jelas bahwa kepercayaan diri kami, keyakinan kami memang tumbuh,” tutur Ten Hag.

“Proses itu terus berjalan dan setiap saat kami menemukan cara untuk menang. Tidak masalah siapa lawannya,” sambungnya.

Editor
Komentar
Banner
Banner