liga inggris

Hadapi Man United, Bek Liverpool Minta Rekan-rekanya Tampil All-Out

Pengawa Liverpool, Virgil Van Dijk meminta rekan-rekannya untuk tampil semaksimal mungkin saat menghadapi rival abadinya Manchester United

Featured-Image
Melawan Manchester United, Virgil van Dijk minta Liverpool tampil All-out (Foto: getty images)

bakabar.com, JAKARTA – Pengawa Liverpool, Virgil Van Dijk meminta rekan-rekannya untuk tampil semaksimal mungkin saat menghadapi rival abadinya Manchester United jika ingin meraih kemenangan di laga ini.

Di pekan ke-26 Liga Inggris, Minggu (5/3) malam Pukul 23.30 WIB, Liverpool akan menjamu tamu spesial, Manchester United di Anfield dalam lanjutan Premier League.

Menghadapi rival abadi mereka di Liga Inggris, bek tengah The Reds, Virgil van Dijk meminta rekan-rekan sekompatriotnya untuk dapat bekerja keras jika ingin memetik kemenangan dari The Red Devils.

“Ya, ini merupakan laga yang besar sehingga kami harus memastikan kami berada dalam kondisi terbaik kami di laga ini,” kata Van Dijk dikutip dari laman resmi klub, Minggu (5/3).

Baca Juga: Arsenal Menang Dramatis dari Bournemouth, Arteta: Luar Biasa!

Pasalnya, menjamu Manchester United, Liverpool tengah tidak dalam performa terbaik mereka di musim ini. Terlebih, The Reds hanya mampu meraih empat kali menangan dari 10 pertandingan terakkhir mereka di semua kompetisi.

Selain itu, bek timnas Belanda itu juga tak memungkiri, menghadapi Manchester United merupakan laga yang sangat krusial bagi timnya tersebut.

Maka dari itu, Van Dijk meminta kepada seluruh eleman dari Liverpool untuk dapat memberikan kemampuan yang maksimal di pertandingan tersebut untuk bisa mengalahkan Manchester United.

“Ini pertandingan yang sangat besar dengan hype yang juga besar. Saat ini kami tidak berada dalam performa yang baik, sementara mereka [MU] lagi berada di penampilan terbaik,” tutur Van Dijk.

Baca Juga: Tekuk Suriah, STY Beberkan Kunci Kemenangan Garuda Nusantara

“Kami tahu apa yang bisa kami lakukan dan kami harus memainkan permainan terbaik kami di laga ini. Semua orang harus bertanggung jawab untuk bisa mendapatkan hasil yang bagus, dan saya tahu ini tidak mudah,” jelasnya menambahkan.

Kendati Manchester United tengah dalam performa menjanjikan, Van Dijk menegaskan The Reds tak perlu takut menghadapi Setan Merah yang tengah on fire.

“Kami harus tampil dengan percaya diri di pertandingan ini. Kami harus bermain dengan agresif,” katanya.

“Saya tidak sabar memainkan pertandingan ini, karena kami semua ingin menunjukkan kemampuan kami di partai besar seperti ini. Jadi mari berikan yang terbaik,” tutupnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner