Piala Dunia Antarklub

Hadapi Al-Hilal di Final Piala Dunia Antarklub, Real Madrid Pantang Anggap Remeh

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti memaparkan peniliannya seputar klub Al-Hilal yang menjadi lawan Los Blancos di partai final Piala Dunia Antarklub

Featured-Image
Carlo Ancelotti menegaskan Real Madrid tak akan meremehkan Al-Hilal di Final Piala Dunia Antarklub (Foto: Reuters)

bakabar.com, JAKARTA – Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti memaparkan peniliannya seputar klub Al-Hilal yang menjadi lawan Los Blancos di partai final Piala Dunia Antarklub.

Setelah sukses mengalahkan Al-Ahly di babak semifinal, Real Madrid berhak melaju ke partai pamungkas turnamen Piala Dunia Antarklub tersebut.

Di atas kertas, Los Blancos memang lebih diunggulkan dari wakil Asia tersebut di babak Final. namun, nahkoda El Real, justru tak mau menganggap remeh lawannya itu.

Carlo Ancelotti menganggap Al-Hilal akan menjadi lawan yang berat bagi Los Blancos di pertandingan final tersebut.

Terkait hal tersebut,pelatih asal Italia itu menegaskan para anak asuhnya untuk tidak menyepelekan Al-Hilal. Ancelotti menilai, wakil Asia itu membuktikan bahwa mereka sanggup untuk menjegal El Real.

Baca Juga: European Super League Kembali, Penolakan Muncul dari Segala Lini

“Kami akan menghadapi tim yang bermain baik di semifinal. Mereka tampil baik dan mereka layak masuk ke final,” ujar Ancelotti dikutip dari Sportsmole.

“Kami harus menghormati tim ini. Mereka memiliki banyak pemain yang bagus dan mereka bermain dengan baik secara kolektif. Jadi ini akan menjadi final yang bagus,” sambungnya.

Disamping itu, Ancelotti mengatakan tim besutannya saat ini sudah menyiapakan pasukannya sebaik mungkin. Ia pun menambahkan, Los Blancos akan turun dengan kekuatan penuh di laga tersebut.

“Kami harus mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin. Kami juga harus menyiapkan rencana yang bagus untuk memenangkan pertandingan ini,” tutur Ancelotti.

“Kami harus menyiapkan instruksi yang jelas untuk para pemain kami. Para pemain kami sanggup menghadapi tekanan level tinggi seperti ini jadi kami optimistis bisa meraih kemenangan di laga nanti,” pungkasnya menambahkan.

Final Piala Dunia Antarklub kali ini menjadi laga kelima bagi Los Blancos. Selama mengikuti empat edisi Piala Dunia Antarklub sebelumnya, El Real selalu meraih gelar juara di turnamen tersebut.

Editor


Komentar
Banner
Banner