Pemkab Kotabaru

Habib Ahmad Al Habsyi Jakarta Safari Dakwah ke Kotabaru

apahabar.com, KOTABARU – Penceramah kondang asal ibu kota Jakarta, Habib Ahmad Al Habsyi tiba di Pulau…

Featured-Image
Habib Ahmad Al Habsyi saat disambut oleh Bupati Kotabaru, Forkopimda, dan para kepala SKPD. Foto-Istimewa.

bakabar.com, KOTABARU – Penceramah kondang asal ibu kota Jakarta, Habib Ahmad Al Habsyi tiba di Pulau Laut Kotabaru, Kalsel, Kamis (10/2) sore.

Habib satu ini datang disambut hangat Bupati Sayed Jafar, dan Forkompinda serta para kepala SKPD lingkup Pemkab Kotabaru.

Mulai lending di Bandara Gusti Syamsir Alam, Habib nampak dikawal langsung petugas Satuan Lalulintas Polres Kotabaru dan Satpol PP menuju kantor bupati.

Selama di Bumi Sa Ijaan, Habib Ahmad, dijadwalkan melaksanakan safari dakwah di sejumlah masjid, yakni Masjid Jami Baitul Abrar, dan Masjid Agung Husnul Khatimah pada Jumat (11/2).

“Iya benar, sekarang Habib Ahmad sudah datang. Beliau malam besok akan mengisi tausiah di Masjid Husnul Khatimah,” ujar Risa Ahyani, Kepala BPKAD Kotabaru, Kamis sore.

Salah satu warga Semayap, Pulau Laut Utara, Kotabaru, mengaku senang menerima informasi ihwal kedatangan dai asal ibu kota Jakarta di Kotabaru.

“Alhamdulillah, beliau bisa datang ke Kotabaru mengisi tausiah langsung. Sebelumnya, kita kan hanya bisa menyaksikan lewat layar kaca saja,” tutur Nurhayani.



Komentar
Banner
Banner