Habar News

[ Habar News ] Agnes Gracia, Saksi Atau Tersangka

Kasus pengeroyokan David semakin memanjang. Setelah Mario, polisi menetapkan satu tersangka lagi. Dia adalah Shane yang perannya adalah sebagai perekam kejadian

bakabar.com, JAKARTA - Kasus pengeroyokan yang dilakukan Mario Dandy semakin memanjang. Tak hanya menyeret sang ayah, yang merupakan pejabat Ditjen Pajak Eselon III, Rafael Alun Trisambodo. Kasus penganiayaan Mario Dandy Satrio, juga mengarah pada nama Agnes Gracia Haryanto.

Gadis muda yang masih duduk di bangku sekolah menengah atas salah satu sekolah swasta tersebut, kini tengah ramai diperbincangkan. Agnes yang merupakan kekasih Mario Dandy, yang juga mantan pacar David tengah dimintai keterangan.

Agnes yang kini berusia 15 tahun itu diduga menjadi penyebab David dianiaya oleh tersangka Mario, hingga tak sadarkan diri.

Dunia maya pun dihebohkan dengan beredarnya video penganiayaan yang terjadi kepada David, yang kabarnya direkam oleh sang kekasih.

Tak heran jika aksi bejat kedua pasangan tersebut mendapat respon negatif dari para netizen. Bahkan mereka berharap keduanya dapat kembali berkumpul di dalam 1 sel penjara.

Kejadian yang menimpa david, kembali mengingatkan kita dengan kasus yang terjadi pada tahun 2014 silam. Kala itu seorang gadis berusia 19 tahun bernama ade sara angelina, tewas akibat dibunuh mantan kekasih dan pacar barunya, Ahmad Imam al Hafitd dan Assyifa Ramadhani dengan cara disetrum dan dicekik.

Editor


Komentar
Banner
Banner