Politik

H Mawardi Kembali Pimpin Golkar Tabalong

apahabar.com, TANJUNG – H Mawardi kembali terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya…

Featured-Image
Ketua DPD Partai Golkar Tabalong terpilih, H Mawardi. Foto-apahabar.com/Ahc26

bakabar.com, TANJUNG – H Mawardi kembali terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Tabalong periode 2020-2025.

Pemilihan berlangsung secara aklamasi pada musyawarah daerah (Musda) ke-X Partai Golkar Kabupaten Tabalong di Hotel Jelita, Tanjung, Jumat (28/8).

Dimana Mawardi mendapatkan dukungan dari 11 Pemimpin Kecamatan (PK) dari 12 PK yang ada di Tabalong. Masing-masing PK diwakili oleh Ketua dan sekretaris dan Organisasi di bawah DPD Partai Golkar Kabupaten Tabalong.

Ketua DPD Golkar Tabalong terpilih, H Mawardi mengatakan semua PK beserta seluruh sayap, organisasi yang didirikan Partai Golkar serta DPD Partai Golkar Kalsel memberikan dukungan kepadanya, kecuali PK Kelua.

“Untuk PK Kelua ketuanya meninggal dunia, dan kami tidak sempat membuat SK baru, jadi tidak ada kepengurusan yang datang,” jelasnya.

Selanjutnya ia akan menyusun kepengurusan Partai Golkar Tabalong, formatur diberi waktu 30 hari sesuai AD/ART partai.

Pengurus yang baru ini akan bekerja maksimal, karena di tahun 2020 ini akan menggelar Pilkada Kalsel, dimana Ketua DPD Kalsel menjadi calonnya.

"Selain itu, kami juga mempunyai agenda untuk melantik dan membuat SK 12 PK yang ada. Karena kepengurusan mereka juga berakhir bersamaan dengan pengurus DPD Partai Golkar di kabupaten," ujarnya.

“Setelah kami dilantik maka kami akan melantik pengurus kecamatan, mudahan di bulan September atau Oktober sudah terlaksana,” ujar Mawardi yang juga menjabat Wakil Bupati Tabalong ini.

Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner