Singapura Open 2023

Gregoria Mariska Tunjung Gagal Menang Lawan Sang Idola

Tunggal putri Indonesia, Gregoria Maris Tunjung belum bisa mengalahkan wakil China Taipei Tai Tzu Ying, Kamis (8/6).

Featured-Image
Tunggal putri Indonesia Gregoria Mariska Tunjung kalah di babak 16 besar Singapura Open, Kamis (8/6). (Foto:dok.PBSI)

bakabar.com, JAKARTA - Tunggal putri Indonesia, Gregoria Maris Tunjung belum bisa mengalahkan wakil China Taipei Tai Tzu Ying, Pada Singapura opens, Kamis (8/6).

Atlet kelahiran Wonogiri ini kalah dua gim langsung 10-21, 19-21 di Singapore Indoor Stadium. Rupanya di lapangan Grego sempat merasa tidak nyaman.

"Saya kurang puas dengan penampilan hari ini, terutama di gim pertama. Lawan bisa mengontrol keadaan. Saya merasa tidak nyaman," ungkap pemain yang sering disapa Jorji.

Baca Juga: Singapura Open 2023: Pram/Yere Lolos ke 16 Besar, Meilysa/Rachel Kandas

Jorji memgatakan di gim pertama dirinya masih mencari pola permainan yang bisa membuatnya nyaman, tapi tidak berhasil.Ditambah lagi kata Jorji, apa yang diperagakan Tai Tzu Ying cukup membuatnya merasa terkekan.

Kemduai pada gim kedua, Jorji bermain sedikit lebih lepas. Namun sayangnya, masih ada rasa keragu-raguan yang membuatnya gagal dipoin-poin akhir. Hasil ini pun mengalami penurunan jika dibandingan dengan tahun lalu dimana Jorji mampu tampil hingga babak perempat-final.

Baca Juga: Singapura Open 2023: Lolos 32 besar, Gregoria Tantang Idola

"Hasil ini memang tidak lebih bagus dibanding tahun lalu. Saya tahun lalu di sini bisa masuk ke perempatfinal. Yang kurang-kurang harus diperbaiki lagi," kata Jorji.

"Evaluasinya, saat masuk lapangan saya harus bisa main baik di gim pembuka. Harus bisa lebih siap lagi. Selain itu, saya harus bisa beradaptasi dengan kondisi-kondisi yang tidak bisa diperkirakan sebelumnya," tutupnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner