GP For Banua Datangi Kantor PDIP Tapin, Nyatakan Dukung Ganjar

Sejumlah pemuda di Kabupaten Tapin, Kalimantan Selatan menyatakan diri sebagai relawan Ganjar Pranowo.

Featured-Image
Relawan Ganjar Pranowo (GP for Banua) saat serahkan berkas dukungan ke DPC PDI Perjuangan Tapin. Foto - apahabar.com/Sandy.

bakabar.com, RANTAU - Sejumlah pemuda di Kabupaten Tapin, Kalimantan Selatan menyatakan diri sebagai relawan Ganjar Pranowo. Mereka siap memenangkan salah satu putra terbaik Indonesia untuk menjadi presiden pada Pemilu 2024.

Sekelompok pemuda ini mereka sebutan Ganjar Pranowo (GP) For Banua, sebagai Ketua Muhammad Syaifullah, Sekretaris Rahul Mahkota Randa dan Bendahara Akhmad Rafi’i.

Adapun alasan pihaknya memiliki Ganjar, Syaifulla menjawab bahwa sosok kandidat Calon Presiden dari partai PDI Perjuangan itu sangat potensial untuk menjadi pemimpin Indonesia.

"Dibandingkan calon yang lain Ganjar lebih potensial, serta trek rekot Ganjar yang bagus, enerjik dan suka menyapa masyarakat," ujarnya, Kamis (28/9).

Sebagai langkah awal, kelompok ini baru beranggotakan puluhan orang. Seiring waktu, Syaifullah yakin akan mencapai ratusan.

"Kepada tim relawan GP For Banua Kabupaten Tapin tetap solid serta kita menangkan Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024 mendatang," ungkapnya.

Di tangan Ganjar, yakin Syaifullah, bisa membawa Indonesia menuju masa ke emasan. Apalagi sudah mendengar gagasan Ganjar pada kanal YouTube Najwa Shihab pada Minggu lalu.

Sementara, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tapin, H Midpay Syahbani menyatakan apresiasinya kepada inisiatif relawan muda yang bergerak untuk memenangkan Ganjar Pranowo tersebut.

"Kalau secara dukungan memang mereka bergerak sendiri," ujarnya.

Midpay mengakui bahwa partai mereka memang dekat dengan para pemuda di Kabupaten Tapin, baik secara emosional maupun program.

"Memang kita mendekatkan diri kepada pemuda," ujarnya.

Selebihnya, ia mengungkapkan rasa terimakasih atas semua dukungan yang diberikan anak muda ini.

"Kedepan kita akan bicarakan lagi ke partai pendukung lain dan akan dibentuk tim pemenangan Ganjar Pranowo dan akan kita libatkan nanti relawan GP for Banua," pungkas.

Editor


Komentar
Banner
Banner