Kota Baru

GJBK Bantu Perangkat Salat untuk Korban Banjir di Martapura

apahabar.com, KOTABARU – Aksi kepeduluian terhadap korban banjir di banua kembali ditunjukkan komunitas Gerakan Jumat Berkah…

Featured-Image
Ketua GJBK, Muhammad Subhan, saat menyalurkan langsung bantuan ke korban banjir di Desa Pangaran Ilir, Kecamatan Astambul, Martapura. Foto-Istimewa

bakabar.com, KOTABARU – Aksi kepeduluian terhadap korban banjir di banua kembali ditunjukkan komunitas Gerakan Jumat Berkah Kotabaru (GJBK).

Hari ini, para anggota komunitas bergerak dari pusat Kotabaru menuju lokasi banjir di kota berjuluk Kota Serambi Mekkah, Martapura, Kabupaten Banjar.

Bantuan sebanyak 70 pasang mukena, dan 50 lembar sarung disalurkan langsung kepada korban terimbas banjir di Desa Pingaran, Kecamatan Astambul, Kamis (4/2).

Muhammad Subhan, Ketua GJBK mengatakan penyaluran bantuan berupa perangkat salat merupakan bentuk kepedulian atau solidaritas terhadap sesama muslim yang sedang tertimpa musibah banjir.

“Alhamdulillah, kami bisa kembali bisa sedikit membantu saudara-saudara kita yang ada di Martapura. Semoga bermanfaat untuk mereka, dan menjadi berkah untuk kita semua,” ujar Subhan.

Sebelumnya, GJBK juga telah menyalurkan donasi untuk korban banjir di tahap pertama berupa uang tunai jutaan rupiah pada Minggu (17/1) lalu.



Komentar
Banner
Banner