Pemilu 2024

Gibran Terima Pangeran Mangkunegara X di Balaikota Solo

Kanjeng Gusti Pangeran Adipati Arya (KGPAA) Mangkunegara X menemui Gibran di Balaikota Solo, Selasa.

Featured-Image
Mangkunegara X saat bertemu Gibran. Foto: apahabar.com/Fernando

bakabar.com, SOLO - Kanjeng Gusti Pangeran Adipati Arya (KGPAA) Mangkunegara X menemui Gibran di Balaikota Solo, Selasa, (28/11). Pertemuan keduanya berlangsung hampir satu jam.

Sebelum bertemu dengan Gibran, Bhre Cakrahutomo Wira Sudjiwo sempat mengatakan bahwa nantinya Gibran bakal sibuk. Oleh karenanya kedatangannya untuk mengupdate persiapan libur natal dan tahun baru yang pasti akan rame.

"Update-update aja sebetulnya. Minggu ini kami ada acara orkestra minggu ini dengan mas Adi MS, dengan KCI dengan Bank Mandiri juga. Akan kami adakan di Pracima. Untuk nataru juga pasti akan rame sekali biasanya nataru pengunjung bisa naik sampai 300%," ungkapnya.

Baca Juga: Gibran Izin Tak Masuk Kantor, Solo Dikendalikan Wakil Wali Kota

Gusti Bhre menyebut jika di hari biasa pengunjung mencapai 300 pengunjung. Maka di hari libur natal dan tahun baru akan bisa mencapai 1.000 pengunjung atau lebih.

"Kami bukan mengejar target, tapi bagaimana kita bisa memberikan yang terbaik untuk para pengunjung yang datang. Biasanya diantara tanggal sebelum natal setelah tahun baru 23 November sampai tanggal 2 Desember. Semoga ramai kotanya makin seru makin rame," terangnya.

Sementara itu setelah hampir 1 jam bertemu dengan Gibran, Gusti Bhre mengaku mendiskusikan program-program yang ada di Mangkunegara menyambut kemeriahan akhir tahun.

"Supaya akhir tahun kotanya semakin hidup semakin rame. Makin senanglah ada di Solo. Penting pokoknya rapi, bisa berjalan dengan lancar. Bagaimana bisa memberikan pengalaman terbaik untuk nanti yang datang ke Solo, kita siaplah," pungkasnya.

Baca Juga: Gibran Absen Dialog Terbuka Muhammadiyah, Prabowo Sebut Alasannya

Dalam kesempatan tersebut, Gibran juga mengajak Gusti Bhre untuk menyaksikan pertandingan semi final di Stadion Manahan sore nanti.

"Iya (nonton bareng), sudah semi final. Argentina (jagoannya)," tandas Gibran.

Editor


Komentar
Banner
Banner