Kaesang Masuk Partai

Gibran Irit Bicara Soal Kaesang Resmi Gabung PSI

Gibran Rakabuming Raka enggan menanggapi terkait bergabungnya sang adik, Kaesang Pangarep ke Partai Solidaritas Indonesia (PSI) pada Sabtu, (23/09).

Featured-Image
Walikota Solo, Gibran Rakabuming. Foto: apahabar.com/Fernando

bakabar.com, SOLO - Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka enggan menanggapi pertanyaan wartawan terkait bergabungnya sang adik, Kaesang Pangarep dengan Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Saat awak media meminta tanggapan terkait bergabungnya Kaesang ke PSI hingga peluangnya menjadi ketua umum PSI, Gibran irit berkomentar. Ia justru meminta awak media untuk menanyakan hal tersebut langsung ke Kaesang.

"Tanya Kaesang, makasih-makasih. Urusan PSI tanya ke orang PSI," ungkap Gibran.

Baca Juga: Gibran Bantah Jokowi Restui Kaesang Masuk PSI

Sementara saat disinggung soal pernyataan Kaesang yang menyebut whatsapp-nya tidak dibalas oleh sang abang, Gibran lagi-lagi irit bicara. Menurutnya hal itu merupakan persoalan internal antara dirinya dengan sang adik.

"Urusan PSI tanya ke orang PSI. Tanya Kaesang juga gih mpun makasih," tandasnya.

Diketahui Kaesang resmi menjadi anggota Partai Solidaritas Indonesia (PSI) ditandai dengan diserahkannya Kartu Tanda Anggota (KTA) PSI oleh Ketua Umum Giring Ganesha.

Baca Juga: Suara Kaesang di IG PSI, Gibran: Emangnya Suara Kaesang Seperti Itu?

Penyerahan KTA digelar di kediaman Jokowi di Jalan Kutai Utara No.1 Kelurahan Sumber, Kecamatan Banjarsari, Kota Solo, pada Sabtu (23/9) kemarin.

Gibran diketahui dua kali menolak berkomentar soal Kaesang saat ditemui awak media. Kejadian itu terjadi di Balai Kota Solo saat ditemui wartawan pada Senin (25/9).

Sebelumnya, peristiwa serupa juga dialami awak media, saat Gibran ditemui di halaman parkir Stadion Manahan Solo, seusai menghadiri gelaran Simulasi Sispamkota (Sistem Pengamanan Kota). Saat itu, Gibran hanya berkomentar singkat tentang Simulasi Sispamkota yang digelar Polres Kota Solo.

Editor
Komentar
Banner
Banner