Pemilu 2024

Gibran Bantah Kaesang Dicuekin Megawati: Hoaks!

Viral video Kaesang Pangarep dicuekin Megawati Soekarnoputri saat sungkem di KPU. Kabar itu dibantah Gibran Gibran Rakabuming Raka.

Featured-Image
Momen sukem Kaesang Pangarep ke Megawati di kantor KPU RI, Jakarta Pusat, Selasa (14/11) malam.

bakabar.com, SOLO - Viral video Kaesang Pangarep dicuekin Megawati Soekarnoputri saat sungkem di KPU. Kabar itu dibantah Gibran Gibran Rakabuming Raka.

Kata dia, tak ada penolakan dari Megawati saat Kaesang sungkem. "Jangan percaya dengan hoaks-hoaks seperti itu," tegasnya diwawancarai di Balai Kota Solo, Rabu (15/11).

Gibran lantas menceritakan kondisi malam itu. Kondisinya sedang hujan. Dan lokasinya berada di luar ruangan.

Baca Juga: [VIDEO] Kaesang Dicuekin Megawati Saat Sungkem di KPU

Kebetulan Megawati paling terakhir masuk ke area itu. Setelah hujan reda. Posisi tamu sudah duduk semua.

"Saya yang mungkin paling pertama tahu; oh ibu udah datang. Ya saya langsung salim ke beliau. Terus habis itukan Pak Prabowo dan Kaesang juga menyusul," ceritanya.

Sekali lagi Gibran menegaskan, Megawati tak cuek pada Kaesang. "Beliau sangat baik menerima kami. Saya Kaesang, Pak Prabowo semuanya diterima. Gak ada penolakan-penolakan," sanggahnya.

Baca Juga: Gibran Sungkem ke Megawati di KPU, Obrolan Mereka Ternyata...

"Kami juga memang dari dulu begitu (bersimpuh) dengan Bu Mega. Gak mungkin ada penolakan," tergasnya lagi.

Gibran meminta masyarakat agar tak mempercayai potongan-potongan video yang beredar di media sosial. Termasuk, ia mengklarifikasi bahwa hubungan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno juga sangat baik.

"Sebelum acara, semuanya makan nasi liwet di ruangan. Dan suasananya sangat cair. Gak ada yang namanya penolakan-penolakan. Adem-adem aja," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner