Pemilu 2024

Siap-Siap, Gibran Rakabuming Bakal ke Kalsel!

Bakal calon wakil presiden (cawapres) Koalisi Indonesia Maju (KIM) Gibran Rakabuming Raka diagendakan bakal menyambangi Kalimatan Selatan (Kalsel)

Featured-Image
Cawapres Gibran Rakabuming Raka ditemani sang istri Selvy Ananda saat daftar ke KPU. Foto: apahabar.com/Bambang

bakabar.com, MARTAPURA – Cawapres Prabowo Subianto, Gibran Rakabuming Raka bakal menyambangi Kalimatan Selatan (Kalsel). Seperti diungkapkan Ketua DPC Gerindra Banjar, HM Rofiqi.

"Baru saja kita rapat koordinasi pemenangan Prabowo - Gibran yang diadakan serentak se-Indonesia. Perlu kawan - kawan ketahui dalam waktu dekat Gibran akan melakukan kunjungan ke Kabupaten Banjar," ujar Rofiqi usai melakukan rapat koordinasi internal di kantor Gerindra Banjar di Martapura, Senin (30/10) malam.

HM Rofiqi
Ketua DPC Gerindra Kabupaten Banjar, HM Rofiqi. Foto-bakabar.com/Hendra Lianor

Kunjungan Gibran kemungkinan hanya seorang diri. Tanpa didampingi bakal capres Prabowo Subianto. "Kami sudah rapat koordinasi menyambut kedatangan Gibran, yang jelas dalam waktu sesingkat - singkatnya," terang Rofiqi.

Rofiqi optimistis dapat memenangkan hati pemilih muda dengan adanya sosok Gibran mendampingi Prabowo. "Hari ini pemilih pada Pemilu 2024 didominasi oleh kaum muda dari generasi Z dan milenial, kami yakin mereka akan memilih pasangan ini," tutup Rofiqi.

Editor
Komentar
Banner
Banner