Lebaran 2023

Gema Takbir Idulfitri 1 Syawal 1444 H, Sederet Pejabat Tiba di Masjid Istiqlal

Gema takbir Idulfitri terdengar dari Masjid Istiqlal, Jakarta.

Featured-Image
Anies Baswedan bersama keluarga tiba di Masjid Istiqlal Jakarta, (foto:apahabar.com/dianfinka)

bakabar.com, JAKARTA - Gema takbir Idul Fitri berkumandang dari Masjid Istiqlal, Jakarta. Lantunan tersebut mengiringi kedatangan ribuan jamaah yang menyempatkan diri menunaikan sholat Idulfitri 1 Syawal 1444 Hijriah.

Dari pantauan bakabar.com Bakal Calon Presiden (Bacapres) Koalisi Perubahan, Anies Baswedan, ikut menunaikan ibadah sholat IdulFitri di Masjid Istiqlal.

Baca Juga: Ratusan Ribu Jemaah Hadiri Salat Id di Masjid Istiqlal

Anies Baswedan datang didampingi ibundanya, Aliyah Rasyid, dan sang istri, Fery Farhati. Dalam kesempatan tersebut, Anies Baswedan terlihat menuntun sang ibu masuk dalam masjid menggunakan kursi roda.

Di samping itu, terpantau pula kedatangan Menteri Perdagangan, Zulkifli Hasan (Zulhas). Dia bersyukur telah melalui serangkaian ibadah puasa 30 hari di bulan Ramadhan.

Baca Juga: Libur Lebaran 2023, TMII Siapkan Beragam Hiburan bagi Pengunjung

"Bersyukur kepada Allah, puasa selesai," kata Zulhas di pelataran Masjid Istiqlal, Jakarta, Sabtu (22/4/23).

Adapun beberapa tokoh lainnya yang terpantau menghadiri pelaksanaan ibadah shalat IdulFitri di Masjid Istiqlal, Jakarta, diantaranya; Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno, Panglima TNI Jenderal Yudo Margono, dan Wakil Menteri Harvick Husnul Qolbi.

Baca Juga: Malam Takbiran, Warga Padati Pusat Peberlanjaan di Kota Bekasi

Adapun pelaksanaan sholat Ied hari ini akan dihadiri langsung oleh Wakil Presiden Ma'ruf Amin, Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas, dan Menteri ESDM Arifin Tasrif.

Editor


Komentar
Banner
Banner