Hot Borneo

Gelar Pasar Murah, Bentuk Kepedulian HIPMI Tanah Bumbu untuk Masyarakat

apahabar.com, BATULICIN – Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Kabupaten Tanah Bumbu menggelar…

Featured-Image
Pasar murah BPC Hipmi Tanah Bumbu. Foto-apahabar.com/Syahriadi.

bakabar.com, BATULICIN – Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Kabupaten Tanah Bumbu menggelar kegiatan pasar murah untuk menyambut Ramadan 1443 Hijriah.

Pasar murah digelar di Sekretariat BPC Hipmi Tanah Bumbu di Jalan Bata Merah, Desa Barokah, Kecamatan Simpang Empat, Minggu (20/3).

“Hari ini kita menggelar pasar murah untuk warga sebagai bentuk kepedulian Hipmi Tanah Bumbu, ” ungkap Ketua BPC Hipmi Tanah Bumbu, Sarniah, kepadabakabar.com.

Sarniah mengatakan pasar murah tersebut diperuntukkan bagi warga sekitar yang kurang mampu dan yang sudah mendapatkan kupon.

“Jumlahnya ada sekira 200 paket dan harganya kita jual cuma Rp50 ribu per paket,” jelasnya.

Sarniah berharap dengan diselenggarakannya pasar murah ini, warga kurang mampu dapat terbantu dengan membeli bahan pokok yang jauh di bawah pasaran.

“Ini kepedulian kita Hipmi Tanah Bumbu untuk membantu warga kurang mampu. Dan insyaallah kita akan selalu hadir untuk mereka,” pungkasnya.

Paketan sembako pasar murah yang dijual berupa beras 3 kilogram, gula 1 kilogram, minyak goreng 2 liter, dan teh 1 kotak dengan harga Rp 50.000.



Komentar
Banner
Banner