musik

Gelar Konser Tunggal, Cek Harga Tiket Nonton Sheila On 7

Setelah lama vakum tampil di panggung karena pandemi COVID-19, Sheila On 7 mengumumkan akan menggelar konser tunggal pada 28 Januari 2023 di Jakarta.

Featured-Image
Sheila On 7. Foto-Net

bakabar.com, BANJARMASIN - Setelah lama vakum tampil di panggung karena pandemi COVID-19, Sheila On 7 mengumumkan akan menggelar konser tunggal pada 28 Januari 2023 di Jakarta, JIExpo Kemayoran.

Selain itu, konser ini juga menjadi momentum perayaan 27 tahun Sheila On 7 di industri musik Tanah Air.

Konser yang bertajuk Tunggu Aku di Jakarta ini nampaknya juga menjadi kejutan dan pengobat rasa rindu bagi Sheila Gank sebutan penggemar musik Sheila On 7.

Andri Verraning Ayu selaku CEO Antara Suara dan promotor konser menjelaskan sedikit soal harga tiket konser Duta Cs ini.

"Kami menghadirkan konser yang intimate namun dengan harga terjangkau. Semoga bisa menghibur rindu Sheila Gank yang telah lama tidak berjumpa dengan band favorit mereka," ujar Andri dilansir dari detikhot, Rabu (2/11).

Untuk tiket konser Sheila On 7 ia menerangka bahwa terdiri dari tiga kategori. Adapun kategori paling terjangkau diberi nama Festival B dengan harga tiket Rp 300 ribu. Pada kategori ini penonton dapat menonton Duta cs dengan berdiri.

Kemudian, untuk yang ingin menonton Sheila On 7 lebih dekat bisa dengan kategori Festival VIP dengan membeli tiket dengan harga Rp 750 ribu.

Untuk pembelian tiket dapat dilakukan secara online mulai 7 November 2022 pukul 12.00 WIB melalui situs resmi konser yang bertajuk Tunggu Aku di Jakarta.

Editor


Komentar
Banner
Banner