Banjir Tangerang

Gelap Gulita Warnai Perumahan Binong Permai Tangerang Usai Banjir

Suasana mati listrik sebagian membuat jalanan di sekitar Perumahan Binong Permai Tangerang

Featured-Image
Gelap gulita warnai jalanan di Kabupaten Tangerang (foto: apahabar/Regent)

apahabar.com, JAKARTA - Suasana mati listrik sebagian membuat jalanan di sekitar Perumahan Binong Permai, Tangerang menjadi gelap gulita.

Banyak pengendara yang harus ekstra hati-hati saat melintas di jalan yang menghubungkan antara Jalan Diklat Pemda dan Jalan Raya Legok - Karawaci ini. 

"Iya nih, mesti pelan-pelan lewatnya. Udah banyak lobang, banjir juga di sana," ujar Irfan Cahyo, pengendara saat ditemui bakabar.com, Tangerang,  Senin (14/11). 

Banjir setinggi 25 cm juga masih terlihat menggenangi jalanan di depan komplek The Golden Stone Serpong Kabupaten Tangerang. Para motor, mobil pribadi dan berbagai truk logistik juga terlihat berhati-hati dan bergantian dalam melewati genangan tersebut. 

Baca Juga: 4751 Keluarga Jadi Korban Banjir di Tangerang

Sebelumnya, banjir di Kabupaten Tangerang menyebabkan sebanyak 4.751 keluarga dilaporkan terkena dampak banjir. Banjir itu disebabkan oleh meluapnya aliran Sungai Cirarab dan Situ Gelam yang akhirnya melanda empat kecamatan di Kabupaten Tangerang.

Selain di Perumahan Binong Permai, terlihat pula titik terparah banjir setinggi 60cm di Perumahan Permata Tangerang. Banyak warga yang menjadi terisolir aktivitasnya karena banjir yang tak kunjung surut. 

Baca Juga: Banjir Tangerang Bikin Perekonomian dan Aktivitas Warga Lumpuh

Editor


Komentar
Banner
Banner