Hot Borneo

Geger! Seorang Nenek di Palangka Raya Nekat Terjun dari Atas Jembatan Kahayan

Seorang nenek berinisial E (60) membuat geger karena nekat melakukan percobaan bunuh diri dengan terjun dari atas Jembatan Kahayan pada Selasa (22/11).

Featured-Image
Korban percobaan bunuh diri saat dibawa ke Polsek Pahandut Palangka Raya, Foto-apahabar.com.

bakabar.com, PALANGKA RAYA - Seorang nenek berinisial E (60) membuat geger karena nekat melakukan percobaan bunuh diri dengan terjun dari atas Jembatan Kahayan pada Selasa (22/11).

Aksinya sempat menyita perhatian warga sekitar serta pengendara yang melintas di atas Jembatan Kahayan.

Bahkan ada warga yang juga sempat merekam video menggunakan hand phone saat nenek tersebut ditolong oleh pengemudi kelotok yang kebetulan melintas.

Belum diketahui secara pasti motif dari nekatnya seorang nenek ini menceburkan dirinya dari atas ketinggian ke sungai Kahayan, dan beruntung nyawanya masih bisa diselamatkan lantaran nenek tersebut masih bisa berenang.

Seorang warga menuturkan usai berhasil diselamatkan, nenek tersebut nampak terlihat shock, kemudian dibawa oleh anggota Dinas Perhubungan Kota Palangka Raya ke Polsek Pahandut.

"Kejadiannya tadi pagi, tiba-tiba saja ada terdengar suara orang yang terjun dari atas jembatan," ucap warga sekitar yang tidak mau disebutkan namanya.

Usai mendapat pertolongan dan dibawa ke Polsek Pahandut, nenek tersebut kemudian diantar ke tempat keluarganya.

Dari informasi yang beredar, nenek tersebut nekat melakukan percobaan bunuh diri lantaran depresi.

Editor
Komentar
Banner
Banner