News

Geger Penemuan Dua Mayat Dicor di Bekasi, Diduga Korban Pembunuhan

Warga Harapan Jaya, Bekasi Utara, Kota Bekasi digegerakan dengan penggerebekan diduga pelaku pembunuhan di rumah kontrakan.

Featured-Image
Rumah kontrakan di Jalan Nusantara 3, Harapan Jaya, Bekasi Utara, Kota Bekasi yang diduga menjadi tempat pembunuhan dua orang, Selasa (28/2). Foto: apahabar.com/Arya Putra

bakabar.com, BEKASI - Warga Harapan Jaya, Bekasi Utara, Kota Bekasi digegerkan dengan penemuan dua jenazah yang dikubur dalam rumah kontrakan di Jalan Nusantara 3, Selasa (28/2)

Temuan itu diawali upaya seorang pria yang mencari sang istri. Penelusuran ini kemudian mengantarkan suami korban ke rumah kontrakan dimaksud.

Berdasarkan penuturan warga sekitar, Robet (27), kecurigaan tersebut disebabkan keberadaan sandal dan tas milik sang istri.

"Itu yang dicurigai suami korban. Lalu suami korban meminta untuk masuk ke rumah kontrakan, tetapi dilarang pemilik rumah," papar Robet.

"Sempat terjadi cekcok, sampai akhirnya menarik perhatian warga dan polisi. Sekitar pukul 22.00, akhirnya suami korban diperbolehkan masuk ke rumah," imbuhnya.

Setelah masuk ke rumah, warga dan polisi terkejut melihat terduga pelaku yang bersimbah darah dengan luka sayatan di bagian lengan, "Sempat dibawa ke rumah, tetapi dikabarkan sudah meninggal," jelas Robet.

Belakangan diketahui terdapat dua orang korban yang telah dibunuh oleh terduga pelaku. Kemudian jasad kedua korban berjenis kelamin itu dicor menggunakan semen.

Selanjutnya kedua jasad wanita itu dievakuasi Polres Metro Bekasi Kota. Juga terlihat Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes) Polda Metro Jaya  Puslabfor Mabes Polri.

"Sudah dilakukan olah tempat kejadian perkara bahwa kejadian ini diduga pembunuhan," jelas Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Hengki kepada wartawan, Selasa (28/02).

"Jasad ditemukan terkubur dengan cara dicor semen oleh pelaku di lantai bawah tangga di dalam rumah kontrakan tersebut," tandasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner