Gareth Bale

Pensiun dari Sepak Bola, Koleksi Mobil Gareth Bale Bikin 'Sakit Mata'

Pesepak bola sekaligus kapten dari Timnas Wales, Gareth Bale mengumumkan pensiun dari dunia sepak bola di usia 33 tahun.

Featured-Image
Pensiun dari sepak bola, koleksi mobil Gareth Bale -bikin sakit mata. Foto: YouTube/CarsForYou

bakabar.com, JAKARTA - Pesepakbola sekaligus kapten dari Timnas Wales, Gareth Bale mengumumkan pensiun dari dunia sepak bola di usia 33 tahun.

Pemain yang sebelumnya memperkuat klub Tottenham Hotspur dan Real Madrid itu membuat penampilan kompetitif terakhirnya selama pertandingan penyisihan grup Piala Dunia Wales melawan Inggris pada 29 November 2022 silam.

"Setelah pertimbangan yang cermat dan bijaksana, saya mengumumkan segera pensiun dari klub dan sepak bola internasional," tulis Gareth Bale di akun media sosialnya dikutip dari Channelnewsasia, Selasa (10/1).

Pria yang lekat dengan nomor punggung 11 itu mengaku karirnya dalam dunia sepak bola akan terus menjadi momen terbaik dalam hidupnya.

"Itu benar-benar memberi saya beberapa momen terbaik dalam hidup saya. Yang tertinggi dari yang tertinggi selama 17 musim, itu tidak mungkin untuk ditiru, tidak peduli apa yang ada di bab berikutnya untuk saya," tukasnya.

Baca Juga: Toyota Mulai Pasarkan All New Prius HEV, Diklaim Lebih Irit Bensin

Sebagai bentuk ucapan perpisahan atas pencapaian karir sepak bola Gareth Bale, kita intip yuk mobil-mobil keren koleksi eks Real Madrid tersebut.

Sempat menyandang status pemain dengan gaji termahal di Real Madrid, membuat Bale hidup mewah di luar lapangan. Hal itu terlihat dari koleksi supercar yang dimiliki oleh sang pemain.

Menurut laporan The Sun, pria yang juga gemar bermain golf tersebut setidaknya memiliki beragam jenis supercar, yakni Mercedes SLS AMG, Bentley Continental GT, Lamborghini Huracan dan Ferrari GTC4Lusso.

Mercedes SLS AMG

Bale diketahui membeli Mercedes SLS AMG dengan harga Rp1,9 miliar.

Mobil sport berkapasitas 6,3 liter V8 dengan 4 katup per silinder tersebut, diklaim bisa memuntahkan tenaga hingga 571 daya kuda. 

Kendati tanpa pasokan perangkat turbo, mobil ini mampu mencapai kecepatan 100 km per jam 3,8 detik.

Tidak heran jika kecepatan tertinggi yang bisa dibukukannya hingga 317 km per jam.

Koleksi lainnya ada di halaman selanjutnya...

HALAMAN
12
Editor


Komentar
Banner
Banner