Pemilu 2024

Ganjar Persilakan Baliho Dicopot dan Dibakar Jika Langgar Aturan

Bakal calon presiden PDI Perjuangan, Ganjar Pranowo mempersilakan media publikasi berupa baliho dicopot dan dibakar jika tak memenuhi peraturan.

Featured-Image
Bakal calon presiden dari PDI Perjuangan, Ganjar Pranowo dalam acara relawan di Jakarta. Foto: apahabar.com/BS

bakabar.com, JAKARTA - Bakal calon presiden PDI Perjuangan, Ganjar Pranowo mempersilakan media publikasi berupa baliho dicopot dan dibakar jika tak memenuhi peraturan.

"Sahabat saya di Cilacap, caleg DPR dari Partai Gerindra balihonya ditutup sama baliho saya, direkam oleh seseorang dikirim ke saya," kata Ganjar di Jakarta, Rabu (19/7).

"Copot baliho saya, buang jauh-jauh, bakar pun saya ikhlas," sambung dia.

Baca Juga: Ganjar Klaim Jokowi Pilihkan Desain Baju Bergaris Hitam Putih

Maka ia mengimbau kepada para pengurus partai pendukung dan relawan untuk tetap memperhatikan ketentuan aturan sehingga tak mengganggu ruang publik. 

"Kita juga harus jeli. Punya mata, ada telinga. Jangan sampai orang tidak suka sama kita, lalu memanfaatkan dengan cara itu, yang seolah-olah itu teman-teman lakukan," jelasnya.

Baca Juga: Ganjar Sebut Manuver Budiman Sudjatmiko Tak Ganggu Soliditas PDIP!

"Mudah-mudahan mulai minggu depan kita sudah bergerak secara masif ke seluruh titik yang sudah kita siapkan, tinggal anda sebagai pasukan menyerbu ke titik itu," lanjutnya.

Untuk itu ia meminta para relawan dan tim pemenangan untuk merumuskan petunjuk dalam pemasangan media publikasi dalam memenangkan dirinya dalam laga Pilpres 2024.

"Nanti izin senior-senior untuk kita buatkan guidance kepada kawan-kawan agar ketika kita memasang kita pastikan kita benar," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner