Pemilu 2024

Ganjar Sebut Manuver Budiman Sudjatmiko Tak Ganggu Soliditas PDIP!

Gubernur Jawa Tengah yang juga bakal calon presiden, Ganjar Pranowo menyatakan manuver Budiman Sudjatmiko menemui Prabowo Subianto takkan mengganggu soliditas

Featured-Image
Bakal calon presiden dari PDI Perjuangan, Ganjar Pranowo dalam acara relawan di Jakarta. Foto: apahabar.com/BS

bakabar.com, JAKARTA - Gubernur Jawa Tengah yang juga bakal calon presiden, Ganjar Pranowo menyatakan manuver Budiman Sudjatmiko menemui Prabowo Subianto takkan mengganggu soliditas PDIP jelang Pilpres 2024.

"Oh tidak, tidak pernah terganggu," kata Ganjar di Jakarta, Rabu (19/7).

Baca Juga: Puan Tak Tahu Alasan Pertemuan Budiman Sudjatmiko dengan Prabowo

Termasuk pujian dan sejumlah pernyataan Budiman saat menyambangi kediaman Prabowo Subianto di Kertanegara, Jakarta Selatan, Selasa (18/7) malam.

"Itu hanya Budiman (yang memuji Prabowo)," ujarnya.

Sebelumnya politikus PDI Perjuangan, Budiman Sudjatmiko menyambangi kediaman Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto di Kertanegara, Jakarta Selatan, Selasa (18/7).

Baca Juga: Budiman Sudjatmiko Sambangi Kediaman Prabowo Subianto

"(Pertemuan) Ini tidak mewakili partai, ini pribadi. Kebetulan sebelum saya masuk PDIP saya punya stori dan histori juga, sebelum Pak Prabowo jadi ketua Gerindra dan jadi Bacapres. Kami berbicara itu," kata Budiman kepada wartawan di Kertanegara, Selasa (18/7).

Budiman menerangkan pertemuan tersebut telah melampaui soal status dan kisruh masa lalu yang membicarakan soal kebangsaan, kemanusiaan serta masa depan.

"Tentu saja saya akan berbicara dengan Mbak Puan, Pak Hasto dan dengan Ibu juga (Megawati). Saya sampaikan pada Pak Prabowo persatuan kaum nasionalis, rugi Indonesia kalau kaum nasionalis tidak saling mendukung," ujarnya.

"Harus ada yang mencairkan, ini saya yang bukan siapa-siapa yang mau mewakafkan diri untuk memulai mencairkannya. Saya bukan siapa-siapa saya tidak mewakili partai, bukan pejabat publik karena itu saya mewakafkan diri. Mudah-mudahan setelah ini cair," sambung dia.

Editor


Komentar
Banner
Banner