Pemilu 2024

Ganjar Kantongi Keluhan Air Bersih hingga Pendidikan Warga Jakut

Bakal Calon Presiden (Bacapres) Ganjar Pranowo mengantongi keluhan warga Pademangan, Jakarta Utara tentang air bersih hingga pendidikan.

Featured-Image
Bakal Calon Presiden (Bacapres) Ganjar Pranowo mendapat keluhan warga saat blusukan ke Pademangan Barat, Jakarta Utara, Minggu, (25/6). (Foto: apahabar.com/Leni)

bakabar.com, JAKARTA - Bakal Calon Presiden (Bacapres) Ganjar Pranowo mengantongi keluhan warga Pademangan, Jakarta Utara tentang air bersih hingga pendidikan.

Hal ini disampaikan warga saat blusukan Ganjar Pranowo di Pademangan Barat, Jakarta Utara, Minggu (25/6).

"Karena tidak mudah, tinggal perbaikan-perbaikan kebutuhan masyarakat yang sifatnya umum seperti air bersih," ujar Ganjar saat ditemui di Jakarta Utara, Minggu (25/6).

Baca Juga: Ganjar Akui Belum Kantongi Nama Cawapres di Pilpres 2024

Masyarakat juga mengeluhkan terkait akses sekolah dan kesulitan mendapatkan pendidikan formal bagi anak-anaknya. Termasuk layanan kesehatan yang juga dikeluhkan warga.

"Terus kemudian tadi orang bicara sama masih soal akses sekolah, akses kesehatan," ujarnya.

Kemudian Ganjar menyambangi seorang perempuan Lanjut Usia (Lansia) yang sudah tak bisa berjalan. Tampak lansia tersebut tinggal di rumah yang berada di gang sempit. 

Ganjar pun langsung menghampirinya. Keduanya pun berbincang.

Baca Juga: Pesan Ganjar untuk Jati Padang: Jika Ada yang Bikin Resah, Laporkan!

"Iya, iya, iya," kata Ganjar sambil tersenyum.

Ganjar mengaku mengantongi kembali keluhan masyarakat tentang layanan kesehatan.

"Akses kesehatan, karena tadi ada, mohon maaf bapak ibu yang harus berobat rutin ke rumah sakit jadi mereka butuh bantuan," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner