Pemilu 2024

Ganjar Akui Belum Kantongi Nama Cawapres di Pilpres 2024

Bakal calon presiden dari PDI Perjuangan, Ganjar Pranowo mengaku belum mengantongi nama calon wakil presiden yang bakal mendampinginya bertarung di Pilpres 2024

Featured-Image
Bakal calon presiden dari PDI Perjuangan, Ganjar Pranowo. (Foto: apahabar.com/Rafi)

bakabar.com, JAKARTA - Bakal calon presiden dari PDI Perjuangan, Ganjar Pranowo mengaku belum mengantongi nama calon wakil presiden yang bakal mendampinginya bertarung di Pilpres 2024.

Hal ini disampaikan Ganjar dalam deklarasi Ganjar Law and Development Center (GLDC) di Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu (25/6).

"Untuk seluruh pendukung Ganjar Pranowo, sabar. Sabar pertama, belum ada pasangannya (cawapres) jadi jangan banyak tanya karena sebentar lagi berproses," kata Ganjar.

Baca Juga: Ganjar Minta Relawan Tak Sebar Hoaks Jelang Pemilu 2024

"Sabar kedua, banyak partai yang sekarang akan bekerjasama dan insyaallah kembali beberapa partai," sambung dia.

Ganjar juga meminta para relawan dan pendukungnya bersabar bahwa kunjungannya kali ini di Jakarta bukan merupakan kampanye, melainkan sekadar sosialisasi. 

"Sabar yang ketiga, ini belum kampanye, maka sosialisasi kita harus menjaga etika itu. Kita konsolidasikan kekuatan ini siap-siap sambil mengedukasi ke publik," jelasnya.

Sebab ia menyadari peran dan kekuatan anak muda yang perlu diambil ceruk pemilihnya agar dapat menjatuhkan pilihan di Pemilu 2024 mendatang.

"Nah dengan 53 persen hasil suara dari kalangan Millenials dan Gen Z inilah yang kemudian menjadi potential voters mereka yang akan menjadi pemilih pemula," imbuhnya.

Baca Juga: Pesan Ganjar untuk Jati Padang: Jika Ada yang Bikin Resah, Laporkan!

"Ini lawyer, pada hebat-hebat dan biasanya kalau bikin acara pasti bekerja lebih. Tapi hari ini acaranya bersama dengan rakyat yang paling bawah di gang-gang sempit. Maka mudah-mudahan ini sebuah pertanda kita akan bersama dengan mereka sampai nanti," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner