Blusukan Ganjar

Ganjar Blusukan ke Pasar Warakas, Pedagang Curhat Soal Bayar Sewa

Pedagang yang ditemui Ganjar di Pasar Warakas mengeluhkan mekanisme bayar sewa lapak dan sembako mahal.

Featured-Image
Bacapres Ganjar Pranowo usai melakukan blusukan ke Pasar Warakas, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Sabtu (24/6). (Foto: apahabar.com/Ryan)

bakabar.com, JAKARTA - Melakukan Blusukan ke Pasar Warakas, Tanjung Priok, Jakarta Utara Bakal Calon Presiden (Bacapres) Ganjar Pranowo menyerap aspirasi pedagang pasar, pada Sabtu (24/6).

Ganjar menjelaskan dirinya blusukan ke pasar yang berlokasi di Kawasan Jakarta Utara karena diminta datang oleh sejumlah warga setempat.

"Enggak, enggak, saya hanya diajak kawan-kawan untuk bisa mengobrol di pasar ini dan saya ingin mereka menyampaikan apa adanya disampaikan lah apa adanya," kata Ganjar kepada wartawan.

Baca Juga: Pedagang di Warakas Ngadu Soal Kenaikan Harga ke Ganjar Pranowo

Ganjar mengatakan, beberapa pedagang di sekitar pasar mengeluhkan soal cara membayar restribusi sewa tempat berjualan di Pasar Anyar Bahari, Warakas tersebut.

Ganjar menyebut menurut beberapa warga harga bayar retribusi masih berat bila disetor tiap bulannya. Dan beberapa pedagang juga mengeluhkan soal harga pangan murah.

"Tadi pangan murah, pangan murah yang hari ini enggak ada, karena dulu ada kriminalnya gitu. Maunya masyarakat kalau yang kriminal dihukum aja. Tapi jangan tokonya ditutup," ujar Ganjar.

Baca Juga: Ganjar Janji Lanjutkan Kerja Jokowi untuk Indonesia Berdikari

Ganjar menganggap hal tersebut merupakan masalah yang harus diselesaikan dan tidak boleh ada pemimpin yang menyepelehkan keluhan masyarakat kecil.

Seperti diketahui Ganjar hadir bersama dengan relawan di Pasar tersebut. Sebelumnya Ganjar Pranowo juga menyempatkan untuk sarapan bersama warga di pasar tersebut.

Editor


Komentar
Banner
Banner