Tak Berkategori

Gading Marten Aktor Terbaik FFI 2018

apahabar.com, JAKARTA – Gading Marten membuat kejutan dalam Festival Film Indonesia (FFI) 2018 dengan meraih penghargaan…

Featured-Image
Gading Marten. Foto-net

bakabar.com, JAKARTA – Gading Marten membuat kejutan dalam Festival Film Indonesia (FFI) 2018 dengan meraih penghargaan sebagai Pemeran Utama Pria Terbaik atas perannya dalam film “Love For Sale”.

Sambil berkelakar, Gading mengaku tidak menyangka dan ingin memeluk Piala Citra di kasur.

“Saya ingin bawa tidur, sudah lama soalnya enggak peluk. Jadi peluk ini dulu,” ucap Gading Marten saat menerima Piala Citra dalam ajang FFI 2018 di Taman Ismail Marzuki, Jakarta, Minggu (9/12).

Baca Juga :Vino-Marsha Timothy Jarang Bicara Film di Rumah

Gading Marten mengatakan peran Richard yang diberikan kepadanya di film arahan sutradara Andi Bachtiar Yusuf berawal dari obrolan iseng.

“Enggak nyangka karena dari obrolan iseng sama Chicco dan Angga Sasongko. Awalnya aku kira enggak disuruh main film. Dari obrolan iseng berakhir ke panggung FFI,” terang Gading.

Gading mengungkapkan, demi perannya itu ia harus melakukan berbagai persiapan yang cukup berat, seperti menaikan berat badan.

“Jadi Richard harus naikin berat badan 7 kg, mungkin saya cocok menang karena nominasi lain mungkin terlalu ganteng,” pungkasnya sambil tertawa.

Baca juga :Marsha Timothy Sabet Piala Citra 2018

Sumber : Antara
Editor : Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner