Persiapan Piala Asia 2023

Gabung TC Timnas, Rafael Struick dan Ivar Jenner Gaspol Latihan Fisik

Timnas Indonesia kembali memperkuat skuad mereka dengan kedatangan Rafael Struick dan Ivar Jenner dalam sesi latihan timnas di Antalya, Turki

Featured-Image
Rafael Struick dan Ivan Jenner gabung TC Timnas Indonesia, Sumber Dok.PSSI

bakabar.com, JAKARTA - Timnas Indonesia kembali kedatangan dua pemain tambahan, Rafael Struick dan Ivar Jenner dalam sesi pemusatan latihan persiapan Piala Asia 2023.

Kedua pemain ini langsung bergabung dalam sesi TC timnas di Antalya, Turki, Sabtu (30/12).

Kedatangan Rafael dan Ivar disambut dengan antusias oleh rekan-rekan mereka. Terutama bagi Ivar, yang sebelumnya mengalami cedera yang cukup lama. Namun, kini dia telah pulih dan siap bermain untuk timnas.

Rafael Struick juga menyatakan kegembiraannya atas kesempatan bergabung dengan timnas Indonesia di TC Antalya, Turki untuk persiapan Piala Asia 2023.

Baca Juga: Baru Gabung TC Timnas Indonesia, Jordi Amat Langsung Tebar Ancaman

"Saya senang berada di sini setelah perjalanan kemarin. Ini adalah latihan gym pertama saya. Saya sangat bersemangat," kata Rafael dikutip dari laman resmi PSSI.

Selain itu, Rafael juga menegaskan bahwa dia dalam kondisi yang fit dan siap bermain.

Kedua pemain ini telah mempersiapkan diri dengan serius untuk menghadapi Piala Asia tahun depan. Ia percaya bahwa Indonesia memiliki peluang yang positif di turnamen tersebut.

"Lawan kita kuat, tapi kita juga tim yang kuat dan bagus, jadi saya kira kita punya peluang. Semoga kita bisa lolos hingga knock out stage lebih dahulu" ujar Rafael optimis.

Baca Juga: Jay Idzes Sudah Bisa Bela Timnas Indonesia, Nathan Tjoe A-On Kapan?

Sementara itu, Ivar juga berbagi pandangan yang sama dengan Rafael mengenai persiapa menjelang Piala Asia 2023.

"Sama dengan Rafael, saya juga bersemangat ikut pemusatan latihan di Antalya ini dan juga bisa bermain kembali bersama timnas." ungkap Jenner.

Ivar merasa kondisinya semakin membaik setelah pemulihan dari cedera yang dia alami sebelumnya.

Ketika ditanya mengenai peluang Indonesia di Piala Asia, Ivar yakin bahwa timnas siap menghadapi lawan-lawan tangguh.

"Kita memiliki tim yang bagus dan kuat. Meskipun tantangan besar menanti, saya yakin kita mampu mengalahkan mereka," tegas Jenner.

Editor
Komentar
Banner
Banner