Sepak Bola Internasional

Ga Betah di Arab Saudi, Cristiano Ronaldo Ditawari Balik ke Real Madrid

Cristiano Ronaldo dilaporkan ingin meninggalkan klub barunya Al-Nassr, dan akan kembali ke mantan klubnya di Spanyol, Real Madrid.

Featured-Image
Cristiano Ronaldo dikabarkan mendapat tawaran dari Presiden Real Madrid Florentino Perez untuk kembali. (Foto: dok. AlNassrFC)

bakabar.com, JAKARTA - Cristiano Ronaldo dilaporkan ingin meninggalkan klub barunya Al-Nassr, dan akan kembali ke mantan klubnya di Spanyol, Real Madrid.

Setelah beberapa bulan berada di Arab Saudi dengan kesepaktan gaji 175 juta poundsterling per tahun hingga 2025, Ronaldo mendapat tawaran dari presiden Madrid Florentino Perez.

Menurut media lokal Spanyol El Nacional, Perez menawari pekerjaan baru di Santiago Bernabeu, namun bukan sebagai pemain, melainkan sebagai duta klub.

“Florentio Perez telah menjamin bahwa [Ronaldo] tidak akan kekurangan pekerjaan di Santiago Bernabeu,” tulis surat kabar El Nacional.

“Tapi, jelas, dia tidak akan melakukannya untuk menjadi pemain, karena dia menganggap itu adalah siklus yang harus dianggap tertutup.”

Baca Juga: Hasil SEA Games 2023 Jadi Tolak Ukur Indonesia Menuju Olimpiade 2024

Ronaldo dikenal sebagai salah satu legenda klub Los Blancos. Pemain berusia 38 tahun itu mencetak 451 gol dalam 438 penampilannya sebagai pemain Real Madrid.

Ia juga membantu klub memenangkan empat mahkota Liga Champions, masing-masing tiga Piala Dunia Antarklub dan Piala Super UEFA, dua gelar LaLiga, sepasang gelar Copa del rey dan Piala Super Spanyol.

Sementara di klubnya saat ini, Ronaldo yang mengoleksi lima gelar Ballon d’Or itu sudah mengoleksi 12 gol sejak bergabung dari Manchester United.

Di laga terakhirnya, CR7 mencetak satu gol untuk kemenangan 3-0 dari Al-Raed untuk memperkecil defisit tiga poin dari Al-Ittihad yang berada di urutan pertama klasemen.

Editor


Komentar
Banner
Banner