DPRD Tanah Bumbu

Fraksi Gerindra Ingin Izin Usaha di Tanah Bumbu Mudah dan Sederhana

apahabar.com, BATULICIN – Terkait Raperda Penyelenggaraan Perizinan Berusaha dan Penyelanggaraan Irigasi, Fraksi Gerindra menyampaikan pemandangan umumnya…

Featured-Image
Fraksi Gerindra menyampaikan pemandangan umumnya dalam paripurna DPRD Tanah Bumbu. Foto-Ist

bakabar.com, BATULICIN – Terkait Raperda Penyelenggaraan Perizinan Berusaha dan Penyelanggaraan Irigasi, Fraksi Gerindra menyampaikan pemandangan umumnya dalam paripurna DPRD Tanah Bumbu.

Juru bicara Fraksi Gerindra, Boby Rahman, menyampaikan Raperda Penyelenggaraan Perizinan Berusaha berkaitan dengan mutu pelayanan kesederhanaan, kejelasan, kepastian waktu, akurasi, keamanan, kemudahan akses dan kenyamanan terkait dengan penjabaran dari apa yang ingin dicapai dari pemerintah dan masyarakat dalam hal ini pelaku usaha.

“Untuk itu yang menjadi fokus kami terkait implementasi dan upaya kongkrit apa yang harusnya sudah disiapkan terkait poin-poin itu,” ujarnya.

Sementara terkait Raperda Penyelenggaraan Irigasi, Fraksi Gerindra menilai sudah cukup baik, karena itu semua adalah bentuk upaya peningkatan pendapatan petani.

“Sehubungan dengan itu yang ingin kami tanyakan upaya dari dinas terkait untuk pengarahan organisasi yang berhubungan dengan masyarakat tani dalam pelaksanaan eksploitasi dan pemeliharaan jaringan, menjaga efektivitas, efisiensi dan ketertiban pelaksanaannya,” bebernya.



Komentar
Banner
Banner