Sound Of Freedom

Film Sound of Freedom Sukses Jadi Box Office

Film indie, Sound of Freedom berhasil menjadi box office di wilayah Amerika Utara dan sukses meraup pendapatan sebesar USD125 juta.

Featured-Image
Film Sound of Freedom. Foto: BBC

bakabar.com, JAKARTAFilm indie, Sound of Freedom berhasil menjadi box office di wilayah Amerika Utara dan sukses meraup pendapatan sebesar USD125 juta.

Pencapaian itu membuatnya menjadi salah satu film indie tersukses di Amerika Serikat. Atas kesuksesan tersebut, pihak studio berencana untuk melakukan distribusi penayngan film secara global.

Studio film asal Utah, Amerika Serikat, Angel Studios mengungkapkan pada rencana pertama film itu akan didistrubusikan untuk wilayah Inggris, Autralia dan Amerika Latin.

Kemudian juga diagendakan penayangan di Afrika Selatan pada 18 Agustus 2023. Lalu di wilayah Inggris dan Irlandia pada 1 Spetember dan Spanyol pada 11 Oktober.

Baca Juga: Festival Film Internasional Toronto 2023 Berlangsung di Tengah Aksi Mogok Kerja

Untuk wilayah Amerika Selatan, termasuk Mexico, Argentina, Colombia dan Venezuela dijadwalkan tayang perdana pada 31 Agustus 2023.

Film itu dibintangi oleh Jim Caviezel, Mira Sorvino, Bill Camp, José Zúñiga and diproduseri Eduardo Verástegui. Film itu diangkat dari kisah nyata aksi penyelamatan oleh seorang agen FBI terhadap anak laki-laki yang merupakan korban dari perdagangan manusia.

Dalam empat minggu penayangan, Film Sound of Freedom sukses dirilis pada 3,285 teater dan meraih pendapatan secara domestik sebesar USD127 juta.

Editor


Komentar
Banner
Banner