Relax

Film Kukira Kau Rumah Raih Rekor MURI, Ini Kunci Kesuksesan Versi Prilly Latuconsina

apahabar.com, BANJARMASIN – Prilly Latuconsina kini tengah berbahagia. Film garapan perdananya yang berjudul Ku Kira Kau…

Featured-Image
Film Kukira Kau Rumah mendapatkan rekor MURI.

bakabar.com, BANJARMASIN – Prilly Latuconsina kini tengah berbahagia. Film garapan perdananya yang berjudul Ku Kira Kau Rumah mendapatkan rekor MURI.

Pemilik Persikota Tangerang ini tak menyangka ia bisa mendapatkan prestasi tersebut. Karena, ini kali pertamanya memproduseri sebuah film.

Terlebih film garapannya tersebut ditayangkan saat masa pandemi Covid-19 belum usai.

“Senang banget karena yang bikin lebih senang adalah ini tuh masa pandemi ya. Di mana benar-benar masa yang susah banget untuk kita semua, terlebih lagi untuk industri film,” ujar Prilly Latuconsina dilansir dari Detikhot, Kamis (17/3).

“Di mana kan waktu awal pandemi kita ngerasain bioskop tutup, terus pas Ku Kira Kau Rumah tayang kapasitasnya nggak full ada yang nggak bisa diisi kita harus jaga jarak. Jadi kekhawatiran aku sebagai produser film ini tayang di bioskop itu gede banget,” beber Prilly Latuconsina.

“Hari pertama tayang itu sampai nggak bisa tidur, sampai nggak bisa kalau nggak cek handphone, cek studio karena benar-benar ini proyek pertama kan. Pastilah pengin filmnya ditonton banyak orang. Tapi nggak muluk-muluk juga sampe 2 juta sih sebenernya, nggak ditargetin sampe 2 juta. 100 ribu aja aku udah seneng banget karena ada 100 ribu orang nih yang nonton karya pertama aku,” lanjutnya.

Prilly Latuconsina pun mengucap syukur sekaligus takjub dengan keajaiban Sang Pencipta.

“Tapi luar biasa memang rencana Tuhan sampai 2 juta itu senang banget. Karena ini bisa jadi awal lagi film Indonesia bisa box office dan yang paling penting orang bisa kembali lagi ke bioskop, udah nggak takut lagi ke bioskop dan akhirnya kita bisa hidup lebih normal lagi dari sebelumnya kan. Kita udah ada hiburan baru lagi bioskop yang tadinya sempet tutup,” tukas Prilly Latuconsina.

Belajar dari pengalaman tersebut, Prilly membongkar kunci kesuksesan versi dirinya.

“Pertama, bekerja keras dan Kedua bekerja ikhlas,” tulis Prilly di Instagram.

“Setelah kita bererja keras dan berusaha memberikan yang terbaik, kita juga harus bisa ikhlas sama apapun yang terjadi. Dan jadikan semua pelajaran hidup yang berharga. Karena keputusan tuhan adalah yang terbaik,” lanjutnya.

“Jadi untuk kalian semua yang sedang berusaha keras mencapai mimpi, JANGAN NYERAH YA! dan kalau sudah berusaha, ikhlas saja sama hasilnya. Kalau belum sesuai, kita masih bisa coba lagi dan lagi. Karena hidup itu punya banyak kejutan,” tutupnya.

img

Prilly Latuconsina. Foto-Instagram/@prillylatuconsina

Kukira Kau Rumah adalah film drama psikologis. Film tersebut diadaptasi dari lagu berjudul sama yang dibawakan oleh Amigdala.

Kukira Kau Rumah disutradarai oleh Umay Shahab. Film itu bercerita tentang seorang pemuda bernama Pram yang kesepian karena tidak mendapatkan kasih sayang dari kedua orang tuanya.

Pram pun mengisi hari-harinya dengan bekerja sebagai penyanyi kafe. Ia pun bertemu dengan perempuan bernama Niskala yang diam-diam suka mendengarkan Pram bernyanyi. Ternyata Pram tidak mengetahui jika Niskala adalah ODB (Orang dengan Bipolar).



Komentar
Banner
Banner