Zurich Film Festival

Film Komedi Nicolas Cage Dream Scenario jadi Pembuka Zurich Film Festival

Film komedi yang dibintangi Nicolas Cage, Dream Scenario tayang perdana dalam pembukaan ajang paling bergensi film, Zurich Film Festival (ZFF) ke-19.

Featured-Image
Penampilan Nicolas Cage dalam film Dream Scenario. Foto: Deadline

bakabar.com, JAKARTAFilm komedi yang dibintangi Nicolas Cage, Dream Scenario tayang perdana dalam pembukaan ajang paling bergensi film, Zurich Film Festival (ZFF) ke-19.

Film tersebut menjadi kolaborasi pertama rumah produksi A24 dengan aktor papan atas tahun 90-an, Nicolas Cage. Dream Scenario disambut dengan meriah oleh sejumlah penonton.

Meski sempat ditayangkan dalam ajang Festival Toronto, namun film tersebut belum dipublikasikan untuk umum. 

Dream Scenario bercerita tentang perjalanan seorang kepala rumah tangga bernama Paul yang kehidupannya berubah 180 derajat. Hal itu terjadi setelah ribuan laporan yang mengatakan bertemu dengan Paul secara bersamaan melalui mimpi.

Hal itu membuat Paul tiba-tiba menjadi tenar berkat kejadian misterius tersebut. Ia lalu harus menjalani hidup sebagai tokoh terkenal, namun Paul merasa bahwa kehidupan itu menjadi awal dari mimpi buruknya.

Film bergenre Komedi dewasa itu, diproduseri oleh Nicolas Cage, Ari Aster, Lars Knudsen dan Jacob Jaffke. Sedangkan Kristoffer Borgli bekerja sebagai sutradara dari film tersebut.

Selain Nicolas Cage, film Dream Scenario juga dibintangi oleh sejumlah artis papan atas lainnya, seperti Michael Cera, Julianne Nicholson, Dylan Baker dan masih banyak lagi.

Tidak hanya penayangan perdana pada ajang ZFF, rencananya Dream Scenario akan dirilis secara terbatas pada beberapa bioskop di Amerika Serikat pada 10 November 2023.

Editor


Komentar
Banner
Banner