Sport

Festival E-Sport Kalsel Bergerak Berakhir, Berikut Daftar Jawaranya

apahabar.com, BANJARMASIN – Festival E-Sport Kalsel Bergerak, sudah resmi ditutup, Rabu (27/10) malam. Berikut tim-tim yang…

Featured-Image
Ketua Umum IESPA Kalsel, M Syarifuddin, di antara para jawara Festival E-Sport Kalsel Bergerak. Foto: apahabar.com/Rizal Khalqi

bakabar.com, BANJARMASIN – Festival E-Sport Kalsel Bergerak, sudah resmi ditutup, Rabu (27/10) malam. Berikut tim-tim yang berhasil menjadi juara.

Berlangsung sejak 25 Oktober 2021, event perdana Indonesia E-sport Association (IESPA) Kalsel ini berpusat di GOR Hasanuddin HM Banjarmasin.

Memperebutkan piala dari Gubernur Kalsel dan total hadiah Rp40 juta, kejuaraan ini mempertandingkan Mobile Legends, PUBG Mobile dan Pro Evolution Soccer (PES).

Dari kategori PUBG man, gelar juara diperoleh Black Cat Team yang mengalahkan AMDRAF 12 di final.

Sedangkan peringkat ketiga ditempati KZINC dan MKS Marvel di urutan keempat. Sementara predikat terminator juga diraih Black Cat Team.

Kemudaian PUBG ladies menasbihkan BCS Ladies sebagai jawara dan menyandang predikat terminator, setelah menundukkan KZINC 1P11Ladies.

AB Ruhui Rahayu menduduki peringkat ketiga, disusul SEA 4 Bebek sebagai penghuni urutan keempat.

Dari Mobile Legends, Geonex Hore tampil meyakinkan untuk menyabet gelar juara, seusai mengalahkan Amnesia E-Sport.

HDAB Si Rintik kebagian peringkat ketiga dan Seiryu Esport di urutan keempat. Sementara MVP player diaguerahkan kepada Dhikzy dari Geonex Hore.

Sementara M Rafiqi berhak atas double crown di kategori PES. Selain mengalahkan Rizky Ade di final, Rafiqi juga memperoleh predikat top skorer.

Kemudian peringkat ketiga ditempati M Rivky, serta Farid Syuhada menghuni urutan keempat.

Komentar
Banner
Banner