Sport

Festival E-Sport Kalsel Bergerak, Amnesia Tanbu Siap Tampil di Final Mobile Legends

apahabar.com BANJARMASIN – Lewat duel seru di semifinal, Selasa (26/10), Amnesia E-Sport Tanah Bumbu sukses melaju…

Featured-Image
Amnesia E-Sport Tanah Bumbu sukses melangkah ke final Mobile Legends di Festival E-Sport Kalsel Bergerak. Foto: apahabar.com/Rizal Khalqi

bakabar.com BANJARMASIN – Lewat duel seru di semifinal, Selasa (26/10), Amnesia E-Sport Tanah Bumbu sukses melaju ke final Mobile Legends dalam Festival E-Sport Kalsel Bergerak.

Dalam kejuaraan yang digelar Indonesia E-Sport Assosiation (IESPA) Kalsel ini, Amnesia melibas perlawanan Seiryu E-Sport Banjarbaru.

“Sebenarnya kami kalah dari Seiryu di babak pertama,” papar Yusril Rizani, pentolan Amnesia Tanbu.

“Mereka berhasil kill 25 kali, sedangkan kami cuma 5 kali. Penyebabnya terjadi kesalahan teknis dalam pertandingan,” imbuhnya.

Meski babak belur di babak awal, permainan berbalik di babak kedua. Amnesia berhasil menyamakan posisi di babak kedua dengan perolehan 17 kill.

Sudah memahami strategi permainan lawan, Amnesia yang digawangi Rezani Yusril, Imin, Ganang dan Jimen langsung menyiapkan strategi pamungkas di babak terakhir.

“Meski dengan selisih kill tipis di babak ketiga, kami berhasil menang 18-11,” jelas Yusril.

Dalam perjalanan menuju final, Amnesia lebih dulu berjibaku babak kualifikasi yang diikuti 64 tim.

Selanjutnya di partai final yang berlangsung, Rabu (27/10), Amnesia menghadapi GeoNex Hore dari Banjarmasin.

Selain Mobile Legends, kompetisi e-sport di GOR Hasanuddin HM Banjarmasin ini juga mempertandingan Pro Evolution Socer (PES) dan PUBG Mobile.

Komentar
Banner
Banner