Hiburan

Fans Sebut Taylor Swift Bakal Main di Deadpool 3, Ini Reaksi Ryan Reynolds

Swifties -sebutan fans Taylor Swift sangat menyukai teori-teori dan menikmati petunjuk-petunjuk kecil yang diberikan Taylor Swift lewat banyak hal.

Featured-Image
Taylor Swift Disebut Bakal Main di Deadpool 3, Ini Tanggapan Ryan Reynolds. Foto-net

bakabar.com, BANJARMASIN - Swifties -sebutan fans Taylor Swift sangat menyukai teori-teori dan menikmati petunjuk-petunjuk kecil yang diberikan Taylor Swift lewat banyak hal.

Dari tahun ke tahun, terbukti bahwa petunjuk-petunjuk ini merujuk kepada hal-hal penting seperti tanggal perilisan album misalnya.

Kali ini, teori dari Swifties mengatakan bahwa Taylor Swift akan main di Deadpool 3.

Teori ini muncul karena beberapa hal.

Yang pertama adalah video pengumuman dari Ryan Reynolds soal kembalinya Hugh Jackman sebagai Wolverine.

Diketahui, video pengumuman tersebut diambil di sebuah lokasi yang ternyata sama dengan tempat syuting film pendek All Too Well: The Short Film karya Taylor Swift.

Petunjuk kedua datang dari sebuah adegan di Deadpool 2, ketika sang anti-hero mengenakan kaus putih bergambar kucing-kucing Taylor Swift.

Dari dua petunjuk ini, Swifties yang sudah terbiasa menyambungkan titik-titik petunjuk yang dilepas sang idola sepanjang satu dekade terakhir merasa ini bukanlah sebuah kebetulan.

Jadi mereka menyimpulkan bahwa Taylor Swift mungkin akan gabung ke Marvel Cinematic Universe (MCU) lewat Deadpool 3.

Melansir Detikhot, sayangnya Ryan Reynolds membantah hal tersebut. Sang aktor pun menjawab rasa penasaran fans dengan penuh canda.

Yang pasti menurut dia, Taylor Swift tidak akan gabung ke MCU atau main di Deadpool dalam waktu dekat ini.

Meski diakui oleh Ryan Reynolds dia tidak akan menolak kalau-kalau ada kesempatan itu.

"Jangan bercanda! Aku akan melakukan apapun buat Taylor Swift!" kata dia.

Ryan Reynolds juga menyebut bahwa anak-anaknya sangat akrab dengan karya-karya Taylor Swift. Bahkan mereka sudah menganggap Taylor Swift sebagai "tante" mereka alih-alih sebagai penyanyi dan sosok idola.

Meski Ryan Reynolds tidak membenarkan soal kemunculan Taylor Swift di Deadpool 3, bukan berarti ini sudah pasti tidak akan terjadi.

Deadpool 3 diketahui masih belum mulai proses syuting. Namun, Wolverine sudah dipastikan akan muncul di sini dan diperankan lagi oleh Hugh Jackman.
Ryan Reynolds menjanjikan penampilan Wolverine yang lebih mengerikan di Deadpool 3.

Editor


Komentar
Banner
Banner