liga inggris

Everton Jamu Fullham di Pekan Perdana Liga Inggris

Everton akan menjamu Fullham di Stadion Goodison Park, pada pertandingan pekan pertama Liga Inggirs, Sabtu (12/8) pukul 21.00 WIB.

Featured-Image
Everton akan menjamu Fulham dalam laga pembuka musim kompetisi 2023/2024 Liga Inggris (Foto: dok. Everton)

bakabar.com, JAKARTA - Everton akan menjamu Fullham di Stadion Goodison Park, pada pertandingan pekan pertama Liga Inggris, Sabtu (12/8) pukul 21.00 WIB.

Dari lima pertandingan terakhir, tim berjuluk The Toffees sukses meraih empat kali kemenangan dan satu kali hasil imbang.

Sedangkan untuk Fullham, dalam lima laga terakhir mereka hanya meraih dua kemenangan dan tiga kali kekalahan.

Baca Juga: Waduh! Christopher Nkunku Cedera, Chelsea Cari Striker Baru Lagi?

Adapun, dalam pertandingan nanti, The Toffees harus tampil tanpa tiga pemain andalan mereka yakni Dele Alli, Dwight McNeil dan Seamus Coleman yang absen lantaran cedera.

Sedangkan, tim besutan Sean Dyche itu juga akan bermain tanpa Dominic Calvert-Lewin dan Arnaut Danjuma yang diragukan bermain di lagan anti.

Sementara, tim lawan juga tidak akan diperkuat oleh Joao Palhninha dan Tom Cairney. Dan lini serang Fullham nantinya akan dipimpin oleh Raul Jimenez.

Baca Juga: Mikel Arteta Pede Bawa Arsenal Raih Hasil Positif di Awal Musim

Pada musim lalu, Fullham berhasil merain di urutan ke-10 di klasemen Liga  dan telah naik ke posisi teratas dalam beberapa kesempatan tahun ini.

Pada musim lalu, The Cottagers berhasil finish di urutan ke-10 klasemen Premier League. Sementara untuk Everton, The Toffees berhasil keluar dari zona degradasi dengan menempati peringkat ke-17 klasemen akhir Liga Inggris.

Susunan Prediksi Pemain

Everton: Pickford; Patterson, Keane, Tarkowski, Young; Garner, Gueye, Onana, Doucoure; Iwobi; Calvert-Lewin

Fullham: Leno; Tete, Ream, Bassey, Robinson; Buluh, Lukic; Decordova-Reid, Pereira, Willian; Jimenez

Editor


Komentar
Banner
Banner