Relax

Erigo-X Boyong Belasan Artis-Influencer ke New York Fashion Week 2023

apahabar.com, BANJARMASIN – Gelaran New York Fashion Week (NYFW) Spring/Summer 2023 bakal segera tersaji, Erigo-X bakal…

Featured-Image
Sederet artis dan influencer Tanah Air diboyong Erigo-X ke New York Fashion Week 2023. Foto-Instagram

bakabar.com, BANJARMASIN – Gelaran New York Fashion Week (NYFW) Spring/Summer 2023 bakal segera tersaji, Erigo-X bakal boyong dua belas artis dan influencer Tanah Air.

CEO sekaligus Founder Erigo, Muhammad Sadad, mengungkapkan alasan tidak hanya memboyong artis Tanah Air untuk memeriahkan gelaran NYFW, melainkan influencer juga.

“Kita pengin sama-samalah, semua kan punya kesempatan yang sama, ada artis penyanyi, stand up comedy, Erigo bukan hanya segelintir kalangan, tapi ingin merangkul semua,” ujar Sadad.

Raffi Ahmad dan Enzy Storia merupakan bagian dari sejumlah selebriti dan influencer yang diundang untuk menyaksikan presentasi Erigo-X di NYFW.

“Thank you udah diajakin untuk bawa brand lokal kita ke dunia dan ini tahun kedua di New York Fashion Week,” kata Raffi Ahmad dilansir dari Kumparan, Rabu (24/8).

Ini adalah kali kedua ERIGO-X tampil di New York Fashion Week.

Enzy Storia pun merasa senang kembali dilibatkan oleh Erigo-X untuk menghadiri NYFW.

“Seneng banget. Excited banget, tahun lalu super seru, pasti tahun ini bakalan jauh lebih seru lagi,” ucapnya.

Selain Raffi Ahmad dan Enzy Storia, sejumlah selebriti dan influencer yang turut diboyong untuk menghadiri gelaran NYFW di antaranya Raline Shah, Angga Yunanda, Anya Geraldine, Refal Hady, Uus, Zee JKT 48, Beby Tsabina, Gabriel Prince, Hassan Alaydrus, dan Iben M.A.

Erigo bakal berpartisipasi dalam gelaran New York Fashion Week Spring/Summer 2023 pada 12 September mendatang.

Sekiranya ada 60 looks yang akan dipresentasikan Erigo-X di NYFW 2023. Sadad mengaku pihaknya bakal memberikan yang terbaik dalam gelaran tersebut.

“Kami berharap bisa kembali membuat masyarakat Indonesia bangga, bahwa produk dan karya anak bangsa bisa bersaing dan mendapatkan tempat di kancah Internasional,” kata Sadad.

Komentar
Banner
Banner