News Flash

[ News Flash ] Erick Thohir Resmi Jadi Ketum PSSI!

Highlights berita hari ini datang dari Erick Thohir yang resmi menjadi Ketua Umum PSSI. Lalu ada juga Presiden Jokowi yang membuka IIMS 2023.

bakabar.com, JAKARTA - Menteri BUMN Erick Thohir, resmi terpilih sebagai Ketua Umum PSSI periode 2023-2027, menggantikan posisi Ketua Umum sebelumnya, Mochamad Iriawan.

Dalam KLB PSSI yang berlangsung di Jakarta, Erick Thohir berhasil menungguli rivalnya La Nyalla Mattalitti dengan perolehan 64 suara dari 86 voters. Sementara La Nyalla hanya meraih 22 suara.

Baca Juga: [ Habar Sports ] Erick Thohir Resmi Pimpin PSSI!

Presiden Jokowi Buka Gelaran IIMS 2023

Pameran otomotif bertajuk Indonesia International Motor Show 2023 resmi bergulir di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Utara.

Presiden Indonesia Joko Widodo membuka acara yang diikuti hampir 45 merk kendaraan yang terdiri dari brand roda 4, roda 2 hingga kendaraan listrik.

Usai secara resmi membuka IIMS 2023, Presiden Jokowi melakukan kunjungan ke beberapa booth yang berada di pameran IIMS.

Baca Juga: Presiden Jokowi Resmi Membuka IIMS 2023

Polisi Reka Ulang Pembunuhan yang Dilakukan Anggota Densus 88

Polda Metro Jaya melakukan reka ulang pembunuhan sopir taksi online yang dilakukan oleh anggota densus 88 antiteror, Bripda Hari Sitanggang.

Sejumlah keluarga dan kerabat mendiang sony rizal taihitu, turut hadir dalam proses rekonstruksi yang berlangsung di Mapolda Metro Jaya. Istri korban, Rusni Masna Asmita, yang turut hadir dalam proses rekonstruksi tak bisa menahan rasa sedih ketika pelaku memperagakan sejumlah adegan, yang menyebabkan suaminya terbunuh.

Baca Juga: Fakta Pembunuhan di Jalan Banjarmasin: Anggota Densus 88 Tikam Kepala Sony Rizal

Editor


Komentar
Banner
Banner