Indonesia Juara

Erick Thohir dan Menpora Dito Pimpin Pawai Kemenangan Timnas Indonesia U-22

Ketua Umum PSSI Erick Thohir dan Menpora Dito Ariotedjo terlihat ikut pawai bersama Timnas lainnya di atap bus.

Featured-Image
Sejumlah pemain Timnas Sea Games berpawai disambut ribuan warga saat tiba di Bundaran HI, Jakarta, Jumat (19/5). apahabar.com/Andrey

bakabar.com, JAKARTA - Ketua Umum PSSI Erick Thohir dan Menpora Dito Ariotedjo memimpin pawai kemenangan Timnas Indonesia U-22

Mereka menaiki bus atap terbuka berwarna merah dan terus melambaikan tangan ke puluhan ribu warga yang menyambut kedatangan Timnas U-22 serta kontingen atlet Indonesia di SEA Games 2023.

Pantauan apahabar,com, Erick dan sejumlah punggawa Timnas U-22 dan kontingen cabor lainnya tiba di Bundaran HI pukul 11.00 WIB, Jumat (19/5). 

Selanjutnya, bus berhenti tepat di depan panggung yang berdiri di depan pos polisi Bundaran HI. Erick pun menyapa puluhan ribu warga yang memenuhi bundaran HI.

Baca Juga: [FOTO] Gegap Gempita Lautan Manusia Sambut Kesuksesan Timnas U-22

"Saya bangga, terharu, dan bersyukur melihat betapa dahsyat sambutan masyarakat akan kesuksesan Timnas U-22 ini," ujar Erick di atas bus.

"Masyarakat ikut bangga setelah menyaksikan bahwa pemain muda kita punya mental, semangat, kemampuan, dan daya juang tinggi," sambungnya

Saya ingin sukses timnas ini memotivasi seluruh bangsa agar tak pernah berhenti berjuang, terus berbuat perubahan, dan tak henti lakukan perbaikan agar kita menjadi bangsa pemenang," ujar Erick di sela-sela pawai kemenangan Timnas U-22 di Jakarta, Jumat (19/5/2023).

Erick berharap kesuksesan Timnas U-22 menjadi inspirasi dan motivasi bagi seluruh bangsa Indonesia agar terus menjadi bangsa pejuang, sekaligus pemenang.

Baca Juga: Rombongan Pesantren Ikut Bereuforia Sambut Arak-Arakan Timnas U-22

Menurutnya, revolusi mental yang diinginkan Presiden Joko Widodo sudah dipertontonkan para penggawa Garuda Muda di atas rumput untuk berjuang menjadi yang terbaik di pentas SEA Games.

"Saya ingin sukses Timnas ini memotivasi seluruh bangsa agar tak pernah berhenti berjuang, terus berbuat perubahan, dan tak henti lakukan perbaikan agar kita menjadi bangsa pemenang," pungkas Erick.

Editor


Komentar
Banner
Banner