Apahabar.com Buka Puasa

Eratkan Silaturahmi, apahabar.com Gelar Buka Puasa Bersama

Acara yang digenar tepat 27 Ramadan ini dihadiri para pimpinan, dewan redaksi, reporter dan karyawan di Kantor Apahabar.com Jalan Sutoyo S, Banjarmasin Tengah,

Featured-Image
Buka puasa bersama apahabar.com

bakabar.com, BANJARMASIN - Tahun ini keluarga besar PT Digital Media Gemilang (bakabar.com) kembali menggelar buka puasa bersama.

Acara yang digelar tepat 27 Ramadan ini dihadiri para pimpinan, dewan redaksi, reporter dan karyawan di Kantor bakabar.com Jalan Sutoyo S, Banjarmasin Tengah, Senin (17/5).

Mewakil Pimpinan Umum, Dewan Redaksi Apahabar Milhan Rusli berharap buka puasa bersama menjadi salah satu wahana menjalin silaturahi yang erat dan kekeluargaan semua pegawai tetap tumbuh subur.

"Meski sederhana, buka puasa ini tidak mengurangi sedikitpun nilai silaturahmi antara kita dan acara ini diharapkan membawa berkah," ujar wartawan senior di Kalsel itu.

Ia juga berharap melalui kegiatan yang rutin digelar ini terus membawa bakabar.com lebih baik dan menjadi media terus membesar.

Selain di Banjarmasin, bakabar.com kini memiliki kantor di Jakarta. sejak berdiri pada 2018 silam bakabar.com terus mengembangkan sayapnya. Serta selalu setia memberikan informasi berkualitas kepada masyarakat.

Usai membangun kantor di Jakarta bakabar.com juga mengembangkan sayapnya dengan membuka sejumlah biro di beberapa daerah di Indonesia.

Dengan bakabar.com menjadi media nasional maka untuk di Kalsel bisa semakin fokus menyajikan konten-konten kreatif khusus di daerah.

Editor


Komentar
Banner
Banner