Liga Champions

Enggan Jemawa Usai Kalahkan Chelsea, Carlo Ancelotti: Ini Belum Selesai!

Pelatih Real Madrid Ancelotti mengatakan timnya belum sepenuhnya lolos ke partai semifinal Liga Champions meski berhasil menang atas Chelsea di leg pertama

Featured-Image
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti saat menghadiri press conference seusai pertandingan melawan Chelsea di leg pertama perempat final Liga Champions (Foto: dok. Real Madrid)

bakabar.com, JAKARTA – Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti mengatakan timnya belum sepenuhnya lolos ke partai semifinal Liga Champions meski berhasil menang atas Chelsea di leg pertama.

Menjamu Chelsea di Santiago Bernabeu pada leg pertama, Real Madrid kini memiliki modal besar menatap leg kedua yang akan digelar di markas The Blues, di Stamford Bridge.

Meskipun Los Blancos kini memiliki defisit gol 2-0 dari The Blues, Namun, pelatih El Real enggan jemawa. Terlebih, masih ada leg kedua yang akan mereka lakoni di markas Chelsea.

“Chelsea adalah tim yang sangat bagus, dengan pemain yang sangat bagus. Kami menang 2-0, dan kami memanfaatkan permainan ini,” ungkap Ancelotti dikutip dari Football Espana.

Baca Juga: Manchester United Vs Sevilla, Setan Merah Kehilangan Marcus Rashford

“Tapi, ini belum selesai, kami harus pergi ke Stamford Bridge dan berjuang,” lanjutnya menambahkan.

Lebih lanjut, juru racik Los Blancos itu tetap meminta para anak asuhnya untuk mewaspadai Chelsea di pertemuan leg kedua nanti.

Pasalnya, Ancelotti menilai bermain di markas Chelsea, The Blues bisa saja memberikan kejutan. Terlebih, tim besutan Frank Lampard itu dapat dukungan penuh dari para suporter mereka di kandang.

“Para pemain saya mengerti bahwa masih ada 90 menit lagi untuk bermain. Itu akan sulit [di leg kedua], dan kami harus siap,” jelas Ancelotti.

Baca Juga: Chelsea Dipecundangi Real Madrid, Frank Lampard Tetap Bangga

Melawat ke markas Chelsea, Real Madrid sebenarnya hanya membutuhkan hasil imbang untuk dapat lolos ke semifinal Liga Champions musim ini.

Akan tetapi, hasil tersebut jelas bukan hasil yang akan diincar oleh Los Blancos. Terlebih, El Real tak akan menganggap remeh Chelsea di leg kedua nanti.

Duel Real Madrid kontra Chelsea di leg kedua nanti akan dilangsungkan pada Rabu (19/4) mendatang di Stamford Bridge.

Editor


Komentar
Banner
Banner