Mark Zuckerberg

Elon Musk Sebut Mark Zuckerberg Pecundang karena Batalkan Pertandingan

Elon Musk menyebut Mark Zuckerberg sebagai pecundang. Sebelumnya Mark menulis pertandingan itu tidak serius dan mengajak move on.

Featured-Image
Gegara Kicauan Soal Isu Meta Buat Tiruan Twitter, Mark Zuckerberg akhirnya terima tantang gelut Elon Musk. Foto-apahabar.com/dok

bakabar.com, JAKARTA Elon Musk menyebut Mark Zuckerberg sebagai pecundang. Sebelumnya Mark menulis pertandingan itu tidak serius dan mengajak move on. 

Melalui salah satu cuitan di Twitter yang kini bernama X, Elon Musk meluapkan kekesalannya.

“Zuck is a chicken (Zuck itu penakut),” tulis Musk dalam salah satu cuitannya yang dikutip, Senin (14/8).

Cuitan itu disampaikan oleh Musk setelah sebelumnya Mark Zuckerberg menyatakan bahwa pertandingan adu tinju di atas ring antara keduanya bukan merupakan ajakan yang serius.

“Menurut saya semua setuju bahwa pertandingan itu tidak serius dan sudah waktunya untuk ‘Move on’,” tulis Zuckerberg yang disampaikan melalui aplikasi Threads.

Padahal keduanya sudah menyepakati pertandingan tersebut akan ditayangkan melalui platform media sosial milik masing-masing dan setuju untuk menggunakan pendapatan pertandingan itu sebagai ajang penggalangan dana.

“Saya sudah menawarkan tanggal resminya, kemudian Dana White juga setuju untuk menjadikan pertandingan itu nyata,” lanjut Zuckerberg.

Dana White adalah pemilik dari kompetisi olahraga Ultimate Fighting Championship (UFC). Dilansir dari The New York Times Dana White telah ditetapkan sebagai penyelenggara acara.

Semua pernytaaan itu disampaikan oleh Zuckerberg karena hingga kini Musk belum siap menyepakati tanggal pertandingan. Zuckerberg menyebut Musk selalu menunda pertandingan keduanya.

“Musk tidak memberi tanggal pasti, ia malah beralasan harus dioperasi sebelum pertandingan. Kemudian kembali memberi alasan yang menyatakan masih akan berlatih. Musk harusnya serius menetapkan tanggal pertandingan, ia tahu cara menghubungi saya,” ujar Zuckerberg.

Editor
Komentar
Banner
Banner