Elon Musk

Nama-nama Unik Anak Elon Musk, Nama Anak Ketiganya "Tau Techno Mechanicus"

Pengusaha dan miliarder terkenal Elon Musk baru-baru ini mengungkapkan keberadaan anak ketiganya bersama Grimes yang sebelumnya dirahasiakan.

Featured-Image
Elon Musk dan Grimes punya anak ketiga dengan nama Tau Techno Mechanicus. Foto: Billboard

bakabar.com, JAKARTA – Pengusaha dan miliarder terkenal Elon Musk baru-baru ini mengungkapkan keberadaan anak ketiganya yang sebelumnya dirahasiakan bersama penyanyi Grimes.

Pengungkapan ini terjadi hanya beberapa hari setelah Musk menuduh Claire Boucher atau yang dikenal dengan nama panggung Grimes, mencegahnya melihat anak-anak mereka.

Melansir dari Daily Mail UK, dalam sebuah posting di platform media sosial, Musk secara resmi mengonfirmasi bahwa anaknya yang ketiga itu diberi nama "Tau Techno Mechanicus," atau lebih sederhananya, "Tau." Nama ini pertama kali muncul dalam sebuah resensi buku di New York Times.

Uniknya Nama Anak Elon Musk

Musk, yang saat ini berusia 52 tahun, telah  memiliki dua anak dengan penyanyi berusia 35 tahun tersebut. Anak pertama mereka adalah putra berusia tiga tahun yang dikenal dengan nama "X Æ A-12" atau hanya "X," dan putri berusia satu tahun yang dikenal sebagai "Exa Dark Sideræl" atau "Y."

Meskipun Musk telah mengungkapkan keberadaan anak ketiganya, usia pasti dari Tau tidak diungkapkan secara spesifik.

Elon Musk, Grimes dan anak pertama mereka. Foto: globalnews.ca
Elon Musk, Grimes dan anak pertama mereka X Æ A-12. Foto: globalnews.ca

Penggunaan huruf Yunani Tau dalam nama "Tau Techno Mechanicus," yang memiliki kemiripan dengan huruf 'T,' tampaknya terkait dengan obsesi Musk terhadap huruf 'X.' Hal ini tercermin dalam penggantian nama akun Twitter Musk menjadi 'X' setelah dia membeli platform media sosial tersebut tahun lalu.

Musk dan Grimes, menjalani hubungan selama sekitar tiga tahun sebelum berpisah pada Maret 2022, meskipun keduanya menyatakan bahwa mereka tetap menjaga hubungan yang baik.

Kehidupan Elon Musk dan Shivon Zilis 
Kehidupan pribadi Elon Musk yang rumit telah mencakup tiga pernikahan dan tiga perceraian, termasuk dua pernikahan dengan wanita yang sama. Selain itu, ia memiliki tujuh anak dari dua hubungan jangka panjang, termasuk anak kembar yang lahir melalui proses fertilisasi in vitro bersama eksekutif Neuralink, Shivon Zilis, yang lahir pada November 2021.
Elon Musk dan Shivon Zilis serta anak kembar mereka. Foto: pagesix
Elon Musk dan Shivon Zilis serta anak kembar mereka. Foto: pagesix
Ini terjadi hanya beberapa minggu sebelum Musk dan Grimes menyambut kelahiran anak kedua mereka melalui ibu pengganti.
Shivon Zilis, yang pertama kali bertemu dengan Musk melalui organisasi penelitian kecerdasan buatan yang didirikan bersama oleh Musk, OpenAI, memainkan peran penting dalam kehidupan Musk.
Selain sebagai ibu dari anak kembar mereka, Zilis dan Musk juga mengajukan petisi pengadilan untuk mengubah nama anak-anak tersebut agar mencantumkan nama belakang ayah dan ibu mereka sebagai bagian dari nama tengah mereka.
Tweet Grimes. Foto: X/Daily Mail UK
Tweet Grimes. Foto: X/Daily Mail UK


Pada saat yang sama, Grimes telah mengungkapkan perselisihan dengan Musk dan Zilis melalui tweet yang kemudian dihapus. Dalam tweet tersebut, Grimes menyatakan keinginannya untuk bertemu dengan anak-anaknya, namun, tidak jelas apakah yang dimaksud olehnya adalah Tau atau putra tertuanya, X.

Anak Dari Istri Pertama
Musk juga memiliki seorang anak lain dengan mantan istrinya, penulis Kanada Justine Wilson. Pernikahan Musk dan Wilson pada tahun 2000 menghasilkan seorang putra, Nevada, yang meninggal secara tragis pada usia 10 minggu akibat Sindrom Kematian Bayi Mendadak (SIDS). Pasangan ini juga memiliki si kembar, Griffin dan Xavier, yang lahir pada tahun 2004.
Elon Musk, Justine Wilson dan anak kembar mereka. Foto: celebrityfacts
Elon Musk, Justine Wilson dan anak kembar mereka. Foto: celebrityfacts


Xavier, yang sekarang dikenal sebagai Vivian, telah menghapus nama belakang Musk dari identitasnya dan menyatakan bahwa dia "tidak ingin lagi berhubungan" dengan ayahnya "dengan cara apa pun."
Editor


Komentar
Banner
Banner