Putri Otonomi Indonesia 2023

Elisha Gabriell Asal Minahasa Utara Jadi Putri Otonomi Indonesia

Elisha Gabriell R.L dari kabupaten Minahasa Utara berhasil menjadi Juara Putri Otonomi Indonesia. Ia mengaku mendapatkan banyak pelajaran berharga selama ini.

Featured-Image
Putri Otonomi Indonesia 2023. (Foto: apahabar.com)

bakabar.com, JAKARTA - Putri Otonomi Indonesia (POI) 2023, Elisha Gabriell R.L dari kabupaten Minahasa Utara akhirnya menjuarai kompetisi POI di Kabumen mengatasi pesaing-pesaingnya dari daeraha lain.

Elisha Gabriell menceritakan kompetisi grand final POI di Kebumen merupakan pengalaman yang tak terlupakan.

Ia merasa terharu kala mahkota POI jatuh kepada dirinya karena telah melalui berbagai rintangan sebelum akhirnya menjadi juara di malam puncak.

"Kami melalui banyak aktivitas-aktivitas menyenangkan, mulai dari seleksi dan bertemu dengan 37 finalis se-Indonesia dan hingga saat ini tersisa 15 orang dan tiba di Kebumen," ujarnya pada bakabar.com, di Hotel Trio Azana Style, Kebumen, Sabtu (24/6).

Baca Juga: Putri Otonomi Indonesia 2023 Berakhir: Berikut Daftar Pemenangnya

Gabriell mengaku banyak sekali pelajaran yang dipetik dari kompetisi itu, sehingga para putri kebanggaan daerah ke depan akan memberikan dampak dan bermanfaat untuk daerah kelahiran mereka.

"Semoga kita juga bisa menjadi inspirasi bagi pemuda-pemudi di daerah kami untuk lebih mau berkarya bagi Indonesia," tukasnya.

Baca Juga: Putri Otonomi Indonesia 2023 Siap Lahirkan Wanita Berjiwa Pemimpin

Tak lupa wanita cantik yang fasih berbahasa inggris tersebut memberikan pesan bagi pemudi-pemudi yang akan mengikuti jejaknya di POI selanjutnya.

"Untuk teman-teman semuanya seluruh Indonesia, aku yakin dan aku percaya kalian semua sadar akan potensi yang ada di daerah kalian. Dan saya ingin teman-teman semuanya untuk berani berkarya, kreatif dengan passion kalian masing-masing," pungkasnya sembari tersenyum.

Editor


Komentar
Banner
Banner