Hot Borneo

Duhh! Balita 4 Tahun di Palangka Raya Divonis Kanker Darah

Seorang balita bernama Khalid Kalpani berusia 4 tahun warga Tangkiling, Kecamatan Bukit Batu, Kota Palangka Raya dovonis kanker darah.

Featured-Image
Ketua TP PKK Kota Palangka Raya, Avina Fairid Naparin bersama rombongan saat menjenguk kondisi anak penderita kanker darah di Tangkiling. Foto-Humas Pemkot

bakabar.com, PALANGKA RAYA - Seorang balita bernama Khalid Kalpani (4), warga Tangkiling, Kecamatan Bukit Batu, Kota Palangka Raya, Provinsi Kalimantan Tengah divonis dokter menderita kanker darah.

Selama ini balita malang tersebut hanya tinggal bersama ibunya yang bekerja serabutan sambil membantu berjualan di sebuah toko sembako milik saudaranya untuk mencukupi kebutuhan hidup sehari-hari.

Bahkan untuk biaya pengobatan Khalid, ibunya rela menjual rumah kediamannya hingga pada akhirnya mereka berdua harus menumpang tinggal di tempat saudaranya.

Kabar ini pun sampai ke telinga Pemerintah Kota Palangka Raya dan melalui Ketua TP PKK Kota Palangka Raya, Avina Fairid Naparin langsung mendatangi kediaman anak penderita kanker darah ini sebagai bentuk kepedulian.

“Sebelumnya informasi tentang Khalid saya dapatkan dari pihak Dinsos, mendengar hal itu hati saya terketuk dan berkeinginan langsung menjenguknya," ucap istri Walikota Palangka Raya.

Ia pun berharap semoga ibu Khalid tetap sabar dan kuat dalam menghadapi penyakit yang diderita anaknya dan Khalid bisa segera sembuh.

Dalam kesempatan tersebut Istri Wali Kota Palangka Raya ini juga memberikan bantuan berupa paket sembako dan uang tunai kepada ibu Khalid untuk membantu biaya pengobatan anaknya.

“Semoga bantuan ini bisa meringankan beban Ibu Khalid untuk keperluan berobat anaknya. Selain itu mari kita juga mendoakan agar Khalid segera sembuh, bisa bermain seperti anak-anak lainnya,” tutup Avina.

Editor
Komentar
Banner
Banner