Kalteng

Duh, Satu Lagi Pasien Meninggal Dunia Gegara Covid-19 di Kapuas

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Kabar duka kembali datang dari Kabupaten Kapuas, Kalteng. Satu pasien terkonfirmasi positif…

Featured-Image
Data sebaran kasus Covid-19 Kabupaten Kapuas, Senin (29/3/2021). Foto- Istimewa

bakabar.com, KUALA KAPUAS – Kabar duka kembali datang dari Kabupaten Kapuas, Kalteng. Satu pasien terkonfirmasi positif Covid-19 dilaporkan meninggal dunia.

Pasien merupakan seorang perempuan berusia 58 tahun warga Kelurahan Selat Tengah, Kecamatan Selat, Kapuas.

Pasien dinyatakan meninggal dunia pada tanggal 28 Maret 2021 pukul 20.50 WIB di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Doris Sylvanus Palangka Raya.

“Informasi yang kami terima bahwa pasien tersebut rujukan dari RSUD Kapuas,” kata Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kapuas H Junaidi kepada bakabar.com via gawai, Senin (29/3/2021).

Kasus pasitif Covid-19 Kapuas hari ini terjadi penambahan sebanyak 16 orang. 12 kasus di antaranya berasal dari Kecamatan Selat.

Kabar baiknya, hari ini juga terdapat penambahan sebanyak 24 pasien sembuh atau selesai isolasi. 16 di antaranya berasal dari Kecamatan Selat.

Adapun total keseluruhan kasus Covid-19 di Kabupaten Kapuas saat ini menjadi 2.113 kasus.

Rinciannya, 248 orang dalam perawatan, 1.808 orang sembuh dan 57 orang meninggal dunia.

Junaidi pun kembali mengingatkan masyarakat Kapuas agar terus disiplin menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19.

“Tetap disiplin dan patuhi protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19 pada diri kita, keluarga kita dan orang-orang di sekitar kita,” pungkasnya.



Komentar
Banner
Banner