Mayat Sekeluarga Kalideres

Dugaan Ekonomi Selimuti Tewasnya Sekeluarga di Kalideres

Warga sekitar tempat kematian misterius satu keluarga di Kalideres Jakarta Barat menyebut sebelumnya memiliki kendaraan berupa mobil dan motor

Featured-Image
Ketua RT tempat kematian misterius sekeluarga (foto: apahabar/Regent)

bakabar.com, JAKARTA - Warga sekitar tempat kematian misterius satu keluarga di Kalideres Jakarta Barat, menyebut sebelumnya memiliki kendaraan berupa mobil dan motor. 

"Sebelumnya mereka punya mobil dan motor," ungkap tetangga sekitar, Ari kepada wartawan di Jakarta, Jumat (11/11). 

Pernyataan tersebut juga diperkuat dengan keterangan ketua RT setempat yang menyebut pada hari Rabu (9/11) ada petugas yang memutus listrik keluarga tersebut. 

"Kemarin, dua hari lalu ada petugas PLN yang datang memutus aliran listrik. Lalu memberitahu ke saya kalau ada bau menyengat dari dalam rumah," ujar ketua RT 07/05 Kalideres, Asiung. 

Baca Juga: Begini Penampakan Rumah Penemuan Mayat Sekeluarga di Kalideres

Ia juga mengungkap bahwa sempat melihat keluarga ini menjual beberapa perabotan rumah tangga. Bahkan, ia menyentil iuran warga yang juga belum dibayarkan oleh keluarga ini.

"Pembantu saya sempat melihat bahwa dia menjual perabotan, ada AC dan kulkas. Ia juga belum membayar iuran warga dari bulan Agustus (2022)," pungkasnya.

Sebelumnya warga di Kalideres, Jakarta Barat digemparkan dengan penemuan empat mayat di dalam satu rumah. Keempat korban itu diketahui sebagai satu keluarga.

Baca Juga: Kesaksian Tetangga Soal Mayat Sekeluarga di Kalideres

"Iya benar, saat ini masih proses penyelidikan," kata Kanit Kriminal Umum Polres Metro Jakarta Barat AKP Avrilendy.

Avrilendy mengatakan pihaknya mendapatkan laporan temuan mayat pada Kamis (10/11) pukul 20.00 WIB di Perum Citra I Extension Blok AC5 RT 7 RW 15 Kalideres, Jakarta Barat. Informasi awal menyebutkan pihak RT mencium bau tak sedap berasal dari sebuah rumah.

Editor


Komentar
Banner
Banner