Hiburan

Duet Maut! Song Hye Kyo-Han So Hee Bintangi 'The Price of Confession'

Song Hye Kyo dan Han So Hee dipertemukan di proyek akting yang sama. Keduanya dikonfirmasi akan membintangi drama bertajuk The Price of Confession.

Featured-Image
Song Hye Kyo dan Han So Hee bintangi drama The Price of Confession. Foto-net

bakabar.com, BANJARMASIN - Song Hye Kyo dan Han So Hee dipertemukan di proyek akting yang sama. Keduanya dikonfirmasi akan membintangi drama bertajuk The Price of Confession.

The Price of Confession mengangkat kisah dua orang perempuan yang terlibat dalam kasus pembunuhan. Song Hye Kyo akan membintangi seorang guru di sekolah seni sementara Han So Hee akan menjadi perempuan misterius yang membuka dunia baru bagi sang guru seni.

Baca Juga: Bocoran Drakor The Glory Part 2: Lee Do Hyun Balaskan Dendam Song Hye Kyo!

Song Hye Kyo akan memerankan sosok Ahn Yoon Soo, seorang perempuan yang memimpikan kebahagiaan sederhana. Namun suatu hari ia terlibat kasus pembunuhan yang membuat kehidupannya berubah drastis.

Di sisi lain, Han So Hee akan membintangi sosok Mo Eun, seorang perempuan misterius. Semua orang takut kepadanya, namun lemah pada satu orang, yaitu Yoon Soo.

Foto yang diunggah Han So Hee di Instagram. Foto-net
Foto yang diunggah Han So Hee di Instagram. Foto-net

Setelah kabar tersebut resmi diumumkan, Song Hye Kyo dan Han So Hee pun memperlihatkan kedekatan mereka di media sosial. Han So Hee mengunggah foto kebersamaan keduanya yang kemudian di-repost oleh Song Hye Kyo.

Dalam foto hitam-putih tersebut, keduanya tampak saling berhadapan. Song Hye Kyo me-repost postingan Han So Hee dengan memberikan hati di nama akun Han So Hee.

Baca Juga: Ibunda Han So Hee Terseret Kasus Penipuan hingga Rp1 Miliar, Agensi Buka Suara

Namun hingga kini, masih belum ada kepastian kapan The Price of Confession akan ditayangkan.

Drama ini adalah proyek terbaru Song Hye Kyo setelah sukses dengan The Glory. Sementara untuk Han So Hee, proyek terbarunya lewat Gyeongseong Creature akan ditayangkan tahun ini.

Editor


Komentar
Banner
Banner